Search

Potret Absurd Modifikasi Motor yang Bikin Melongo, Edisi Social Distancing? - Suara.com

Suara.com - Tren melakukan modifikasi motor memang tak ada habisnya. Bahkan ide-ide untuk melakukan modifikasi pun selalu bermunculan di benak para pemilik motor.

Mulai dari ide unik hingga yang bikin melongo pengguna jalan lainnya. Salah satunya modifikasi yang dilakukan oleh pria satu ini.

Sebuah potret modifikasi motor unik namun bentuknya terlihat nyelenah. Modifikasi yang dilakukan pemotor ini cukup ekstrem dengan mengubah bagian depan motor.

Ban depan dibikin seolah-olah menerapkan social distancing. Bannya dijauhkan dari posisi setang dengan menambahkan sebuah penyangga besi yang cukup panjang.

Modifikasi nyeleneh yang bikin melongo (Facebook)
Modifikasi nyeleneh yang bikin melongo (Facebook)

Jika naik motor ini pastinya bakal sulit melakukan manuver-manuver seperti menyalip atau bahkan melintasi tikungan.

Potret yang dibagikan oleh akun Facebook Muhammad Riza ini pun berhasil mengundang reaksi kocak warganet di kolom komentar.

"kasian klo yg nyalip dali belakang klo ga teliti langsung belok bisa kehantam “palang kereta api” itu xixixixi." tulis @William Lungtra.

"wah ini dpakai turing jakarta-semarang roda depan sudah smpai semarang ban belakang masih ada di pekalongan" cuit @Ismail.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/07/11/175625/potret-absurd-modifikasi-motor-yang-bikin-melongo-edisi-social-distancing

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Potret Absurd Modifikasi Motor yang Bikin Melongo, Edisi Social Distancing? - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.