Search

Yamaha Pamer Video Teaser Motor Misterius, The Baby NMAX? - Suara.com

Suara.com - Yamaha kembali tebar pesona lewat video teaser di akun Youtubenya. Sebuah motor misterius dengan tatapan tajam membuat orang-orang penasaran.

Beberapa orang menyebutkan kalau motor tersebut merupakan The Baby NMAX. Terlihat dari desain yang bongsor tapi sedikit lebih kecil dari Yamaha NMAX.

Usut punya usut, motor tersebut merupakan Genesis alias Cygnus-X 125. Seperti dilansir dari Rushlane, motor ini memang bakal hadir pada 21 Juli mendatang.

Tampilan depannya berubah, kini menggunakan dua lampu LED sebagai penerangan utama. Salah satu fitur yang ditanam pada motor baru itu, yakni panel instrumen dengan teknologi digital.

Lampu depan Yamaha Cygnus-X 125 (Youtube)
Lampu depan Yamaha Cygnus-X 125 (Youtube)

Dengan begitu, pengendara bisa memantau kondisi motor dengan mudah, seperti kecepatan dan konsumsi bahan bakar. Informasi lain seperti jarak tempuh dan sisa bahan bakar, juga ditampilkan pada layar.

Pada Cygnus-X 125 terbaru ini, menggunakan mesin terbaru 124 cc, 4-tak berpendingin cairan.

Basis mesinnya disebutkan menggunakan mesin Yamaha NMAX yang dijual di Eropa dan Jepang. Jadi sudah tentu saja motor ini menggunakan VVA (Variable Valve Actuation).

Motor ini nantinya bakal diperkenalkan di negara Taiwan. Untuk Indonesia belum ada informasi resmi dari pihak Yamaha Indonesia sendiri.

Semoga nantinya motor ini bisa masuk ke pasar Indonesia yak!

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/07/08/204120/yamaha-pamer-video-teaser-motor-misterius-the-baby-nmax

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha Pamer Video Teaser Motor Misterius, The Baby NMAX? - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.