Search

Apa Hukum Kredit Motor atau Mobil? Kata Ustaz Khalid Basalamah Ternyata Bukan Riba Asalkan... - tvOneNews.com


tvOnenews.com - Sudah bukan menjadi rahasia, kredit menjadi salah satu cara yang digemari masyarakat untuk mendapatkan sesuatu dengan cepat walau belum memiliki uang untuk membelinya.

Motor merupakan satu di antara barang yang kerap dibeli secara kredit oleh masyarakat modern.

Namun sebagai seorang muslim, harus menyadari hukum dari setiap perbuatan yang ia lakukan, terutama dalam persoalan kredit apakah sudah terbebas dari riba atau belum.

Pasalnya, kredit yang bercampur dengan riba termasuk dalam dosa besar yang tak boleh dianggap remeh

.

Seperti dilansir tvOnenews.com dari kanal YouTube Manhaj Para Sahabat, berikut penjelasan Ustaz Khalid Basalamah tentang hukum kredit motor atau mobil.

Terkait riba, Ustaz Khalid Basalamah menegaskan terlebih dahulu bahwa hukumnya haram sehingga jangan sampai melakukannya.

Halaman Selanjutnya :

Sementara transaksi jual beli tanpa riba diperbolehkan dalam Islam.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMigQFodHRwczovL3d3dy50dm9uZW5ld3MuY29tL3JlbGlnaS8xMzYwNzAtYXBhLWh1a3VtLWtyZWRpdC1tb3Rvci1hdGF1LW1vYmlsLWthdGEtdXN0YXota2hhbGlkLWJhc2FsYW1haC10ZXJueWF0YS1idWthbi1yaWJhLWFzYWxrYW7SAYUBaHR0cHM6Ly93d3cudHZvbmVuZXdzLmNvbS9hbXAvcmVsaWdpLzEzNjA3MC1hcGEtaHVrdW0ta3JlZGl0LW1vdG9yLWF0YXUtbW9iaWwta2F0YS11c3Rhei1raGFsaWQtYmFzYWxhbWFoLXRlcm55YXRhLWJ1a2FuLXJpYmEtYXNhbGthbg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apa Hukum Kredit Motor atau Mobil? Kata Ustaz Khalid Basalamah Ternyata Bukan Riba Asalkan... - tvOneNews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.