Search

Tabrakan dengan Kendaraan Lain di Kemayoran, Pengendara Motor Tewas - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pria berinisial AR (24) tewas dalam kecelakaan motor di Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (30/7/2023) dini hari.

AR menabrak sepeda motor lain yang dikemudikan oleh DN (29) di seberang Rumah Sakit Mitra Keluarga.

“DN tertabrak kendaraan sepeda motor ninja yang dikendarai saudara AR yang berjalan di jalur sebelah kanannya pada jalan dan arah yang sama,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono saat dihubungi, Minggu.

Baca juga: Tak Bisa Bicara dan Sulit Napas, Mahasiswa yang Lehernya Terjerat Kabel Melintang Terpaksa Cuti Kuliah

Akibat kejadian itu, DN mengalami luka memar pada bagian dada, sementara kaki kanannya lecet.

Lalu, ASS (21) yang dibonceng oleh DN mengalami luka lecet pada kaki dan tangan kanan.

“AR mengalami luka robek pada bagian kepala, tangan, dan kaki. AR meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), kemudian jenazah dikirim ke RSCM,” tutup Sutiyono.

Insiden kecelakaan itu terekam kamera dan videonya diunggah melalui Instagram @info_jakartapusat.

Video itu menampilkan sebuah motor terbakar dan menimbulkan asap tebal di jalan raya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiemh0dHBzOi8vbWVnYXBvbGl0YW4ua29tcGFzLmNvbS9yZWFkLzIwMjMvMDcvMzAvMTU0MDQ2NzEvdGFicmFrYW4tZGVuZ2FuLWtlbmRhcmFhbi1sYWluLWRpLWtlbWF5b3Jhbi1wZW5nZW5kYXJhLW1vdG9yLXRld2Fz0gF-aHR0cHM6Ly9hbXAua29tcGFzLmNvbS9tZWdhcG9saXRhbi9yZWFkLzIwMjMvMDcvMzAvMTU0MDQ2NzEvdGFicmFrYW4tZGVuZ2FuLWtlbmRhcmFhbi1sYWluLWRpLWtlbWF5b3Jhbi1wZW5nZW5kYXJhLW1vdG9yLXRld2Fz?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tabrakan dengan Kendaraan Lain di Kemayoran, Pengendara Motor Tewas - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.