Search

Tips Perawatan Motor Matic agar Awet, Periksa Rutin Aki dan Ganti Oli - Merdeka.com

Motor matic adalah sepeda motor yang menggunakan sistem transmisi otomatis, di mana pengendara tidak perlu lagi menggunakan kopling dan mengganti gigi secara manual seperti pada sepeda motor konvensional.

Sistem transmisi otomatis pada motor matic mengatur perpindahan gigi secara otomatis, sehingga pengendara hanya perlu mengatur kecepatan dengan memutar grip gas. Tak heran, jika jenis motor ini sangat populer dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia karena mudah dan praktis.

Meski begitu, jika tidak dirawat dengan baik maka motor matic ini sangat rawan mengalami kerusakan. Mulai dari masalah overheat hingga mesin otomatis yang menjadi tumpuan kinerja motor praktis ini. Dengan begitu, bagi Anda pengguna jenis motor ini, perlu mengetahui bagaimana tips perawatan motor matic yang benar.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicWh0dHBzOi8vd3d3Lm1lcmRla2EuY29tL2phdGVuZy90aXBzLXBlcmF3YXRhbi1tb3Rvci1tYXRpYy1hZ2FyLWF3ZXQtcGVyaWtzYS1ydXRpbi1ha2ktZGFuLWdhbnRpLW9saS0zMjAxLW12ay5odG1s0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Perawatan Motor Matic agar Awet, Periksa Rutin Aki dan Ganti Oli - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.