Search

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Tiang MRT di Blok M, Penumpang Kritis - detikNews

Jakarta -

Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Panglima Polim, Blok M, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Pemotor tersebut tewas setelah menabrak tiang stasiun MRT Blok M.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (23/7/2023), pukul 03.00 WIB. Mulanya kendaraan motor melaju dari arah utara menuju selatan.

Motor tersebut dikendarai oleh YAS (24) berboncengan dengan NAA (19). Sesampai di lokasi, diduga kurang konsentrasi, kendaraan tersebut menabrak tiang MRT di lokasi.

"Sesampainya di Stasiun MRT BLOK M BCA kurang hati-hati dan konsentrasi hingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke kanan dan menabrak tiang stasiun MRT BLOK M BCA yang berada di sisi kanan jalan," kata Roseno dalam keterangannya, Minggu (23/7).

Akibatnya, pengendara motor YAS mengalami luka berat di bagian kepala sehingga meninggal dunia di lokasi. Sementara itu, NAA mengalami luka berat di kepala hingga dan harus dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kondisinya sendiri masih kritis.

"(YAS) Mengalami luka di kepala, meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban jenazah dibawa ke RSUP Fatmawati. (NAA) mengalami luka di kepala, lutut kaki kiri, lutut kaki kanan. Kondisi kritis tidak sadar berobat di RS Pertamina Kebayoran Baru," ujarnya.

Tonton juga Video: Selain KA Brantas, Ada 3 Kecelakaan Kereta Api di Hari yang Sama

[Gambas:Video 20detik]

(wnv/lir)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjgzNjk4My9wZW5nZW5kYXJhLW1vdG9yLXRld2FzLXVzYWktdGFicmFrLXRpYW5nLW1ydC1kaS1ibG9rLW0tcGVudW1wYW5nLWtyaXRpc9IBc2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjgzNjk4My9wZW5nZW5kYXJhLW1vdG9yLXRld2FzLXVzYWktdGFicmFrLXRpYW5nLW1ydC1kaS1ibG9rLW0tcGVudW1wYW5nLWtyaXRpcy9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Tiang MRT di Blok M, Penumpang Kritis - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.