Search

Geng Motor Bentrok di Pantura Brebes, 2 Tewas-1 Luka Bacok - detikJateng

Brebes -

Tawuran antargeng motor kembali terjadi di Jalur Pantura Desa Klampok, Kecamatan Wanasari, Brebes. Dua orang tewas menabrak pembatas jalan saat kejar-kejaran sementara satu orang luka kena sabetan senjata tajam.

Tawuran ini terjadi pada Senin (24/7/2023) dini hari tadi. Dua orang tewas dan satu luka-luka akibat kejadian ini.

Kanit Reskrim Polsek Wanasari, Aiptu Hafi Kuswara mengatakan dua korban tewas karena menabrak portal jalan dan masuk ke selokan. Kedua korban itu masing-masing Zulfikar, warga Desa Tegalglagah dan Api, warga Desa Petunjungan. Kedua korban meninggal dunia ini mengalami luka serius akibat benturan benda keras.

Sementara satu anggota geng motor lainnya, TA (17), mengalami luka sabetan celurit pada bagian paha dan punggung. Korban tewas maupun luka, kini sudah dibawa ke kamar jenazah dan IGD RS Bhakti Asih.

"Dua korban yang meninggal dunia ini korban laka lantas. Saat kejadian, dua remaja ini berboncengan naik motor bertiga. Karena panik dikejar lawan, sepeda motornya menabrak pembatas tepi jalan. Satu lainnya luka-luka dan saat ini sedang dirawat di RS Bhakti Asih," kata Hafi di Mapolsek Wanasari.

Hafi menyebut kedua geng motor sempat janjian lebih dulu. Setelah waktu dan tempat ditentukan, keduanya bertemu untuk saling serang di jalan raya.

"Sebelumnya sudah ada janjian tawuran. Kemudian kedua kelompok bertemu untuk saling serang. Kami bersama Tim Resmob Polres Brebes, masih melakukan penyelidikan," ungkapnya.

Ditemui di ruang IGD RS Bhakti Asih, TA mengaku, saat kejadian dirinya berboncengan tiga bersama dua korban tewas. Saat dikejar lawan, lanjut korban, pengendara motor panik menghindari kejaran lawan.

Tidak lama, motor yang ditumpangi menabrak portal jalan dan masuk selokan air.

"Saya kena bacokan, karena saya membonceng paling belakang. Kemudian motor menabrak dan saya tidak ingat lagi (pingsan) setelah terjatuh. Saat itu, rombongan saya ada 6 sepeda motor yang ditumpangi tiga orang per motornya," jelasnya.

Simak Video "Hendak Bakar Mantan Istri, Pria di Pati Dibekuk Usai Melarikan Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(aku/apl)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMic2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvaHVrdW0tZGFuLWtyaW1pbmFsL2QtNjgzODYwOC9nZW5nLW1vdG9yLWJlbnRyb2stZGktcGFudHVyYS1icmViZXMtMi10ZXdhcy0xLWx1a2EtYmFjb2vSAXdodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vamF0ZW5nL2h1a3VtLWRhbi1rcmltaW5hbC9kLTY4Mzg2MDgvZ2VuZy1tb3Rvci1iZW50cm9rLWRpLXBhbnR1cmEtYnJlYmVzLTItdGV3YXMtMS1sdWthLWJhY29rL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geng Motor Bentrok di Pantura Brebes, 2 Tewas-1 Luka Bacok - detikJateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.