Search

Tujuh Motor Warga Diduga Dibakar OTD Saat Sedang Parkir di Sekitar Hutan Bakau Desa Belilik - Bangkapos.com

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Sejumlah motor tampak hangus terbakar dengan beberapa bekas abu dan sudah menjadi kerangka.

Motor-motor yang diketahui berjumlah sebanyak 7 unit itu terbakar saat sedang parkir di sekitaran hutan bakau yang berada di tengah antara Desa Belilik dan Desa Baskara Bakti, Kecamatan Namang, Bangka Tengah.

Andri (24), salah satu pemilik motor tersebut mengaku bahwa peristiwa itu diduga dibakar oleh Orang Tidak Dikenal (OTD), Rabu (5/7/2023) kemarin sore menjelang magrib.

Kepada Bangkapos.com, Kamis (6/7/2023), Andi menceritakan tentang runut peristiwa itu.

Kata dia, kejadian itu bermula ketika dia bersama dengan teman-teman hendak memasang bubu (perangkap-red) kepiting di kawasan pesisir pantai hutan bakau.

“Sekitar jam setengah 4 sore itu kami datang, soalnya mau ngerakit bubu kepiting,” ungkap Andri.

Sebelumnya, dia dan teman-temannya yang berasal dari Desa Beluluk dan Desa Jeruk, Kecamatan Pangkalan Baru itu memang sudah sering melalukan aktivitas tersebut di lokasi itu.

Menurut Andri, lokasi mereka parkir motor tersebut berada cukup jauh dari jalan aspal dan masuk ke areal hutan sekitar 4 kilometer.

“Setelah parkir itu, kami jalan kaki sekitar 300 meter ke dalam hutan bakau buat ngerakit bubu tadi,” jelasnya.

Tak lama berselang, dia dan teman-temannya mendengar beberapa kali suara letupan yang diduga adalah suara letupan ban motor.

“Saat itu kami udah curiga, soalnya setalah beberapa kali suara letupan itu ada kayak suara motor RX-King atau Force 1, intinya suara motor dua tak yang ngebut dan kayak buru-buru,” terangnya.

Mereka pun tambah curiga dan akhirnya suara letupan yang cukup keras membuat mereka bergegas menghampiri motor mereka.

“Pas kami datang ke lokasi kami parkir motor itu sekitar jam setengah 6 sore itu api sudah besar,” sambungnya.

Alhasil, mereka pun tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya menyaksikan motor-motor yang terbilang masih bagus-bagus itu hangus terbakar.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMihAFodHRwczovL2JhbmdrYS50cmlidW5uZXdzLmNvbS8yMDIzLzA3LzA2L3R1anVoLW1vdG9yLXdhcmdhLWRpZHVnYS1kaWJha2FyLW90ZC1zYWF0LXNlZGFuZy1wYXJraXItZGktc2VraXRhci1odXRhbi1iYWthdS1kZXNhLWJlbGlsaWvSAYgBaHR0cHM6Ly9iYW5na2EudHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wLzIwMjMvMDcvMDYvdHVqdWgtbW90b3Itd2FyZ2EtZGlkdWdhLWRpYmFrYXItb3RkLXNhYXQtc2VkYW5nLXBhcmtpci1kaS1zZWtpdGFyLWh1dGFuLWJha2F1LWRlc2EtYmVsaWxpaw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tujuh Motor Warga Diduga Dibakar OTD Saat Sedang Parkir di Sekitar Hutan Bakau Desa Belilik - Bangkapos.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.