Search

Dua Pria Curi Motor di Kembangan, Aksinya Terekam Kamera CCTV - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua orang pria mencuri sepeda motor matik milik warga di kawasan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (25/7/2023).

Dalam rekaman kamera CCTV yang diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam, tampak dua pelaku perlahan keluar dari lokasi kejadian. Salah satu di antaranya memakai kaus berwarna putih dan abu-abu bertugas mengendarai motor curian.

Sedangkan pelaku lain yang mengenakan topi, mengendarai sepeda motor berwarna hitam. Terlihat pelaku mendorong motor curian berwarna putih itu dengan kaki sambil menumpanginya.

Baca juga: Perempuan Pembajak Mobil Patroli Jalan Tol Positif Konsumsi 3 Jenis Narkoba

Rekannya juga membantu mendorong dengan menempelkan satu kakinya sambil berkendara, agar motor bisa melaju. Dinarasikan, pencurian terjadi pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah membenarkan peristiwa curanmor tersebut. Dia menyampaikan, sepeda motor yang dicuri milik warga bernama Khomarudin.

"(Korban) sudah laporan dan sudah cek TKP," ujar Ubaidillah melalui pesan singkat.

Baca juga: Menengok Plaza Semanggi yang Kian Sepi Pengunjung, Lantai 2 Nyaris Kosong Melompong

Sementara ini, petugas juga masih menyelidiki para pelaku curanmor tersebut.

"Anggota masih di lapangan untuk upaya mengungkap para pelakunya," imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vbWVnYXBvbGl0YW4ua29tcGFzLmNvbS9yZWFkLzIwMjMvMDcvMjYvMTQwNDUzNTEvZHVhLXByaWEtY3VyaS1tb3Rvci1kaS1rZW1iYW5nYW4tYWtzaW55YS10ZXJla2FtLWthbWVyYS1jY3R20gF4aHR0cHM6Ly9hbXAua29tcGFzLmNvbS9tZWdhcG9saXRhbi9yZWFkLzIwMjMvMDcvMjYvMTQwNDUzNTEvZHVhLXByaWEtY3VyaS1tb3Rvci1kaS1rZW1iYW5nYW4tYWtzaW55YS10ZXJla2FtLWthbWVyYS1jY3R2?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pria Curi Motor di Kembangan, Aksinya Terekam Kamera CCTV - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.