Search

Jari Bocah 3 Tahun Terjepit di Lubang Spion Motor, 2 Jam Tak Bisa Dilepaskan - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Segala hal di mata anak kecil memang selalu menjadi sesuatu yang dapat dijadikan mainan. Tak peduli akan bahayanya, seorang balita bernama Ramadhan, 3, iseng memasukkan jarinya ke lubang spion motor yang sudah tak terpakai.

Bocah itu tak mengira bahwa jarinya begitu pas dengan lubang spio tersebut. Hingga akhirnya jari mungilnya tak mau menuruti tenaganya untuk lepas dari jeratan lubang itu. Menangis. Menjerit. Ramadhan tak tahu harus melakukan apa.

Perwira piket Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan Suhudi mengatakan, peristiwa mengenaskan sekaligus kocak itu terjadi Rabu (26/7) sekitar pukul 22.00 malam.

"Jarinya terjepit dan tidak bisa dilepas. Lalu korban menangis," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Kamis (27/7).

Keluarga Ramadhan kemudian berkali-kali melakukan upaya untuk melepaskan jari Ramadhan dari spion. Namun, hingga sekitar dua jam, upaya itu tak membuahkan hasil.

"Dilakukan upaya pelepasan menggunakan obeng namun belum berhasil," kata Suhudi.

"Dikhawatirkan semakin membengkak, akhirnya korban didampingi neneknya, Ibu Suryani, mendatangi Kantor Damkar Sektor X Jagakarsa untuk dilakukan penanganan," lanjutnya.

Waktu sudah menunjukkan sekitar pukul 00.16 WIB saat bocah itu datang bersama neneknya ke Kantor Damkar Jagakarsa. Barulah dengan alat-alat yang ada, pihak damkar dapat melepas jari sang bocah dalam waktu dua menit saja.

"Sekitar ± 2 menit petugas berhasil melepas spion tersebut," pungkas Suhud.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMieWh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL2phYm9kZXRhYmVrLzAxMTgwODQyMi9qYXJpLWJvY2FoLTMtdGFodW4tdGVyamVwaXQtZGktbHViYW5nLXNwaW9uLW1vdG9yLTItamFtLXRhay1iaXNhLWRpbGVwYXNrYW7SAX1odHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9qYWJvZGV0YWJlay9hbXAvMDExODA4NDIyL2phcmktYm9jYWgtMy10YWh1bi10ZXJqZXBpdC1kaS1sdWJhbmctc3Bpb24tbW90b3ItMi1qYW0tdGFrLWJpc2EtZGlsZXBhc2thbg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jari Bocah 3 Tahun Terjepit di Lubang Spion Motor, 2 Jam Tak Bisa Dilepaskan - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.