Search

Dalam Sehari 2 Motor di Kotabumi Digondol Maling - Lampost

Dalam Sehari 2 Motor di Kotabumi Digondol Maling
Ilustrasi.Dok.Lampost.co

Kotabumi (Lampost.co) -- Dua aksi pencurian sepeda motor di lokasi berbeda terjadi dalam waktu sehari di wilayah Lampung Utara, Selasa, 25 Agustus 2020. Dua unit sepda motor dibawa kabur para pelaku.

Kejadian kehilangan motor dialami Adi Pranomo (48), warga Jalan Reden Intan, Kelurahan Kotaalam, Kotabumi. Dia melaporkan kehilangan motor miliknya ke kantor Mapolres setempat.

Dia mengatakan pencurian terjadi di dalam rumahnya sekitar pukul 02.00 saat sedang tidur. Saat bangun dan hendak ke kamar mandi dilihatnya sepeda motor yang berada di ruangan tengah sudah tidak ada lagi.  

"Saya terkejut karena sepeda motor milik saya Honda Revo warna merah BE-5485-JT telah raib dicuri," ujarnya.  

Dia menjelaskan mengetahui adanya pencurian tersebut dia langsung mengecek rumahnya dan dilihat pintu samping rumahnya telah terbuka dirusak paksa kawanan pencuri.

Kehilangan sepeda motor juga dialami Rahmatuloh (20), warga Desa Sidangmarga, Tanjungraja, saat diparkir di halaman Alfamart Jalan Alamsyah RPN Kelurahan Kelapatujuh, Kotabumi, pukul 10.30.  "Saat kejadian tersebut saya sedang berbelaja makanan. Saat mau pulang sepeda motor saya Honda Beat warna abu-abu BE-4390-KM sudah tidak ada lagi di parkiran," katanya.  

Muharram Candra Lugina

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.lampost.co/berita-dalam-sehari-2-motor-di-kotabumi-digondol-maling.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dalam Sehari 2 Motor di Kotabumi Digondol Maling - Lampost"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.