Search

Honda Rilis Motor Sport 200 Cc Seharga Vario 150, Ini Dia Penampakannya - Suara.com

Suara.com - Honda kembali menghadirkan sebuah produk baru. Kini, giliran kelas motor sport yang dirilis Honda di tahun ini.

Dilansir dari Gaadiwaadi, motor sport dengan kapasitas mesin 200 cc ini bernama Honda Hornet. Motor ini dirilis di India. Sekilas bentuknya mirip dengan motor sport yang beredar di Indonesia, yakni Honda CB150R Street Fire.

Dari segi tampilan, motor ini terlihat cukup gagah dengan adanya suspensi depan yang sudah upside down. Teknologi lampunya pun sudah menggunakan yang terbaru berupa LED. Dengan lampu ini, motor ini dijamin hemat energi.

Honda Hornet 200 (Gaadiwaadi)
Honda Hornet 200 (Gaadiwaadi)

Tak cuma pada lampu, panel instrumennya pun semakin mudah dibaca dengan penggunaan lampu berwarna biru.

Pada bagian mesin, motor ini dibekali teknologi yang cukup mutakhir, yakni Honda Eco Technology atau sering disebut HET.

Dengan adanya teknologi ini, motor ini diklaim bisa lebih irit bahan bakar. Tenaga motor ini pun cukup lumayan yakni sebesar 17 dk dengan torsi maksimal 16,1 Nm.

Tampilan belakang Honda Hornet 200 (Gaadiwaadi)
Tampilan belakang Honda Hornet 200 (Gaadiwaadi)

Honda Hornet 2.0 sudah mulai didistribusikan di dealer di India.

Harga motor ini pun cukup murah yakni sebesar 125 ribu Rupee atau sekitar Rp 24 jutaan. Harga tersebut setara dengan skuter matik Vario 150, yang dipasarkan di Indonesia di angka Rp24,3 juta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/08/30/173847/honda-rilis-motor-sport-200-cc-seharga-vario-150-ini-dia-penampakannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honda Rilis Motor Sport 200 Cc Seharga Vario 150, Ini Dia Penampakannya - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.