Search

Top3: 2 Motor Baru Yamaha dan Target Penjualan New Toyota Hilux - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Tersebar informasi kehadiran 2 motor baru Yamaha. Informasi itu berasal dari penampakan sinar lampu depan 2 buah motor di antara gelapnya siluet bodi.Seperti apa sosoknya? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 2 Calon Motor Terbaru Yamaha Tebar Pesona, Apa Saja?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sepertinya akan meluncurkan dua motor terbaru dalam waktu dekat. Sinyal tersebut terlihat dari unggahan yang dibagikan oleh Yamaha kemarin.

Dalam video tersebut terlihat dua jenis motor yang berbeda. Satu motor yang diduga skutik menampilkan single headlamp besar. Dari depan motor ini nampak mirip dengan Yamaha X-Ride. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Yamaha Resmi Luncurkan MT-07 dan MT-09 di Indonesia, Harganya?

Memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan MT-07 dan MT-09 secara virtual, Kamis 27 Agustus 2020.

Melengkapi keluarga MT Series di Indonesia, motor sport naked tersebut menggunakan teknologi “Crossplane Crankshaft Concept” yang mampu menghasilkan tenaga dan performa maksimal. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Pasar Membaik, Toyota Targetkan Jual 600 Unit New Hilux per Bulan

Berbeda dengan pasar mobil penumpang yang mengalami penurunan di masa pandemi, segmen mobil komersial ternyata tumbuh tipis di Indonesia. Melihat hal tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) cukup percaya diri, model baru dari mobil komersial andalannya, Hilux bisa diterima konsumen dengan baik.

Dijelaskan Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, dengan new Hilux ini sendiri merupakan peluang bagi peningkatan pasar komersial raksasa asal Jepang tersebut secara keseluruhan. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/4341642/top3-2-motor-baru-yamaha-dan-target-penjualan-new-toyota-hilux

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3: 2 Motor Baru Yamaha dan Target Penjualan New Toyota Hilux - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.