Search

Quartararo Masih Belum Temukan Cara Terbaik Maksimalkan Motor Yamaha - Okezone

SPIELBERG – Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, kembali gagal meraih podium saat tampil di Sirkuit Red Bull Ring pada akhir pekan kemarin. Rider asal Prancis itu hanya mampu menyelesaikan balapan di urutan ke-13.

Padahal, Quartararo jadi salah satu pembalap yang paling dijagokan untuk meraih gelar juara musim ini, terlebih dengan absennya Marc Marquez (Repsol Honda) hingga tiga bulan ke depan.

Usut punya usut, Quartararo rupanya belum begitu menguasai motor Yamaha. Pembalap asal Prancis itu masih mencari solusi terbaik untuk memaksimalkan laju YZR-M1 miliknya di lintasan.

Sebelumnya, Quartararo sempat mengatakan kalau ia masih berusaha keras untuk melakukan adaptasi dengan perangkat baru yang bernama Holeshot di motornya.

Baca juga: Lupakan Red Bull Ring, Quartararo Harapkan Kemajuan Yamaha di Misano

Perangkat holeshot sendiri digunakan untuk membantu pembalap meraih start lebih baik. Perangkat ini sebetulnya bukan teknologi yang benar-benar baru di sepeda motor, tapi pertama kali dipakai di MotoGP oleh Ducati.

Cara kerja holeshot milik Yamaha ini yaitu dengan menekan suspensi belakang hingga titik maksimal. Perangkat tersebut juga yang membuat Rossi merasa lebih baik saat tampil pada balapan seri kedua musim ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/08/28/38/2268763/quartararo-masih-belum-temukan-cara-terbaik-maksimalkan-motor-yamaha

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Quartararo Masih Belum Temukan Cara Terbaik Maksimalkan Motor Yamaha - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.