Search

Produsen Motor Ini Ogah Ganti Desain Walau Sudah 80 Tahun, Kenapa? - Suara.com

Suara.com - Di dunia ini hampir setiap produsen sepeda motor punya peralihan model seiring waktu. Namun beda dengan Ural.

Perusahaan ini tahu siapa yang ingin membeli sepedanya, dan sangat senang mengisi ceruk tertentu yang hanya bisa diisi oleh mereka.

Tidak perlu membuat rekor kecepatan dunia. Mereka  hanya perlu unggul dalam menjadi dirinya sendiri. Ural melakukannya, tanpa penyesalan dan itulah mengapa penggemarnya menyukainya.  

Dilansir dari Rideapart (20/8/2020),  keajaiban produsen ini terletak pada kenyataan bahwa motor mereka akan membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan, tidak peduli medan berat seperti apa yang harus Anda lalui untuk sampai ke sana.

Meskipun terlihat sangat retro, sebenarnya banyak berubah seiring waktu, di bawah bodi tentunya. Seperti yang dikatakan CEO Ural Illya Khait kepada Common Tread, di mana Ural punya memiliki hampir semua suku cadang yang dibuat sendiri di pabrik Irbit, sekarang sekitar 75 persen suku cadang bersumber dari pemasok di luar Rusia.

Hasilnya, kualitas motor telah meningkat secara luas, meskipun secara virtual terlihat tidak berubah di luar. 

Satu hal yang perlu dipikirkan tentang motor tangguh seperti ini adalah jika Anda membuatnya baret atau penyok, itu bukan masalah besar.

Bekas luka yang menarik hanya menambah kepribadian Ural, dan menjadi bagian dari cerita yang diceritakan secara diam-diam kepada orang-orang yang melihatnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/08/20/201500/produsen-motor-ini-ogah-ganti-desain-walau-sudah-80-tahun-kenapa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Produsen Motor Ini Ogah Ganti Desain Walau Sudah 80 Tahun, Kenapa? - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.