Search

Kunci Masih Nempel, Ditinggal Mandi, Motor Diembat Maling - Jawa Pos

SURABAYA-Apes menimpa Noerdiansyah. Warga Jalan Dinoyo Sekolahan, Surabaya itu baru saja kehilangan motor Honda Beat nopol L 6924 DY.

Menurut informasi, sebelum digasak maling motor diparkir di teras depan rumah. Saat itu korban lupa mengambil kunci motor yang masih nempel di rumah kontak. 
"Kejadiannya sekitar jam setengah sebelas siang. Selesai mandi motor sudah tidak ada. Kuncinya (masih) nempel," ucap korban, Noerdiansyah kepada Radar Surabaya.
Dia menyebutkan, selepas kejadian sempat bertanya ke warga sekitar. Namun warga dan para tetangga korban tak ada yang tahu pelaku berapa orang. 
"Itu di teras depan rumah. Gak ada pagar," katanya. Selain tak ada pagar, lanjut Noerdiansyah, di lokasi dan sekitarnya tidak ada kamera CCTV. Dengan demikian, pelaku leluasa saat beraksi mencuri motor.
"Pada hal baru tak servis dan ganti plat. Tapi malah hilang," sesalnya. Atas kejadian ini korban mengaku sudah melapor ke polisi dengan membawa bukti surat dokumen kendaraan. (rus)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarsurabaya.jawapos.com/read/2020/08/31/211472/kunci-masih-nempel-ditinggal-mandi-motor-diembat-maling

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Masih Nempel, Ditinggal Mandi, Motor Diembat Maling - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.