Search

Yamaha Luncurkan 2 Motor Baru di Indonesia, Termurah Harganya Setara Mitsubishi Xpander - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggebrak pasar otomotif tanah air di penghujung bulan Agustus 2020.

Pasalnya, Yamaha resmi meluncurkan dua motor baru, MT-07 dan MT-09 pada hari Kamis, 27 Agustus 2020.

Kehadiran dua motor tersebut dikatakan Yamaha melengkapi keluarga MT-Series di Indonesia. Motor bergaya naked ini didatangkan langsung dari Jepang secara utuh (CBU).

Baca JugaKia Sonet Bakal Masuk Indonesia, Meluncur Tahun ini?

MT-07 dan MT-09 hadir dengan menggunakan teknologi “Crossplane Crankshaft Concept” yang mampu menghasilkan tenaga dan performa maksimal.

loading...

Untuk fitur pendukung, MT-09 dilengkapi dengan teknologi D-Mode, Assist & Slipper Clutch, Quick Shift System (QSS), Traction Control System (TCS) dan YCCT (Yamaha Chip Controlled Throttle).

Ini membuat MT-09 sebagai motor yang memiliki kemampuan dapat menyesuaikan dengan keinginan riding pengendara.

Baca Juga : Kedubes China Serahkan 2 Unit Mobil DFSK Kepada Desa Sukajaya Sukabumi

“Hari ini saya sangat bersemangat untuk meluncurkan produk CBU baru kami yaitu MT-07 dan MT-09 di Indonesia. Dan kami sangat bangga bahwa produk line up MT kami mulai dari 155cc sampai 900cc sekarang sudah lengkap," ungap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM mengatakan dalam keterangan resminya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.pikiran-rakyat.com/otomotif/pr-01703150/yamaha-luncurkan-2-motor-baru-di-indonesia-termurah-harganya-setara-mitsubishi-xpander

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha Luncurkan 2 Motor Baru di Indonesia, Termurah Harganya Setara Mitsubishi Xpander - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.