Search

Yamaha WR 155R Bidik Segmen Motor Sport - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berharap kehadiran motor trailer Yamaha WR 155R mampu kembali menggairahkan pasar sepeda motor khususnya di segmen sport.

Public Relation Manager YIMM, Anton Widiantoro mengatakan, Yamaha ingin membangunkan kembali orang-orang yang tadinya menikmati motor sport, tapi sekarang lebih memilih motor matic karena kegiatan sehari-hari.

"Yamaha itu kan punya DNA Sport. Harapannya sport bisa booming lagi. Karena kalau kita lihat motor sport Yamaha banyak yang keluar terus," kata Anton Widiantoro, di sela test ride WR 155R, di Hambalang, Bogor belum lama ini.

Lebih lanjut, saat ditanya terkait penjualan Yamaha WR 155R pasca diluncurkan akhir tahun lalu, Anton mengaku belum bisa mengungkapkannya

"Bertahap, belum bisa kelihatan (penjualan). Cuma angkanya belum bisa kelihatan tetapi tiap bulan naik terus," klaim Anton.

Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Untuk suspensi depan, Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm. Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera pengguna.

Yamaha WR 155R juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang bersifat informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat, rem cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake) yang mengoptimalkan fungsi pengereman.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://ayobandung.com/read/2020/08/18/119571/yamaha-wr-155r-bidik-segmen-motor-sport

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha WR 155R Bidik Segmen Motor Sport - ayobandung.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.