Search

Dovizioso Ungkap Sisi Kelebihan Motor Suzuki yang Tak Dimiliki Ducati - Okezone

SPIELBERG – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizisoso, mengakui bahwa motor Suzuki, yakni GSX-RR yang sekarang sudah sangat baik. Bahkan menurutnya ada beberapa hal yang dimiliki motor Suzuki, namun tak dimiliki oleh motor Desmosedici.

Hal tersebut pun diungkapkan Dovizioso menjadi sisi kelebihan GSX-RR. Lantas apa yang menjadi sisi kelebihan tersebut? Menurut Dovizioso, motor Suzuki sangat baik di pengereman, tikungan dan traksi yang kuat dari GSX-RR memungkinkannya untuk meniadakan defisit tenaga.

Gara-gara hal tersebut ketika berada di tikungan, motor Suzuki dapat tampil lebih cepat dari Ducati. Terutama saat mencoba keluar dari tikungan. Dengan mampu melaju cepat saat ingin keluar dari tikungan maka penggunaan ban belakang pun dapat diminimalisirkan.

Baca Juga: Aleix Espargaro: Dovizioso Bakal Disambut dengan Baik jika Gabung Aprilia

Joan Mir

Dengan jarangnya tak memaksimalkan kinerja ban belakang saat di tikungan, maka membuat kondisi ban masih baik-baik saja ketika balapan memasuki lap-lap terakhir. Hal tersebutlah yang membuat Suzuki tampil baik di akhir balapan.

Sementara Ducati, Dovizioso mengatakan Desmosedici tak bisa melakukan apa yang dilakukan motor Suzuki. Jadi, bagi Dovizioso motor Suzuki hampir sama dengan Ducati, tapi lebih andal ketika berada di tikungan.

Sedangkan Desmosedici hanya unggul dalam hal akselerasi di lintasan yang lurus. Jadi, bagi Dovizioso motor Ducati bukan berarti lebih buruk dari motor Suzuki.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/08/23/38/2265923/dovizioso-ungkap-sisi-kelebihan-motor-suzuki-yang-tak-dimiliki-ducati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso Ungkap Sisi Kelebihan Motor Suzuki yang Tak Dimiliki Ducati - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.