Search

Lorenzo Ungkap Betapa Sulitnya Jinakkan Motor Honda - Okezone

MALLORCA – Jorge Lorenzo membeberkan pengalamannya membela Tim Repsol Honda di MotoGP. Lorenzo mengakui betul bahwa dirinya benar-benar berhasil dibuat tidak berkutik untuk bisa menjinakkan motor Tim Honda, yakni RC213V.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang sempat membela Tim Honda selama semusim atau tepatnya di MotoGP 2019. Kehadiran Lorenzo sendiri sempat digadang-gadang bakal menciptakan duet maut dengan Marc Marquez di Tim Honda.

Akan tetapi kenyataannya justru berbanding terbalik. Ya, Lorenzo justru gagal total sebagai seorang pembalap Tim Honda. Bagaimana tidak dari 19 balapan yang berlangsung, Lorenzo tidak pernah sekalipun finis di posisi 10 besar.

Jorge Lorenzo

Situasi tersebut pun akhirnya membuat X-Fuera –julukan Lorenzo– harus puas menutup MotoGP 2019 dengan menempati posisi ke-19 dengan torehan 28 poin. Itu menjadi musim terburuk Lorenzo dalam kariernya sebagai pembalap profesional.

Baca Juga: Bukan Lorenzo Apalagi Zarco, Ini Kandidat yang Pantas Gantikan Dovizioso

Lorenzo sendiri akhirnya memutuskan pensiun dari dunia balap di akhir musim MotoGP 2019. Pada MotoGP 2020, pria berkebangsaan Spanyol tersebut dipercaya sebagai pembalap pengembang Tim Yamaha.

Lorenzo pun lalu bercerita mengenai pengalaman pahitnya selama membela Tim Honda. Pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut mengakui betapa sulit baginya untuk bisa menaklukkan motor Tim Honda, RC213V.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/08/27/38/2268675/lorenzo-ungkap-betapa-sulitnya-jinakkan-motor-honda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo Ungkap Betapa Sulitnya Jinakkan Motor Honda - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.