Search

Rossi Hampir Tertimpa Motor Morbidelli di MotoGP Austria - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Valentino Rossi nyaris tertimpa sepeda motor Franco Morbidelli yang mengalami kecelakaan hebat bersama Johann Zarco hingga balapan MotoGP Austria 2020 mengalami red flag.

Morbidelli dan Zarco bersenggolan sebelum memasuki tikungan ketiga di lap sembilan. Kedua pembalap kemudian mengalami kecelakaan hebat hingga terpental.

Dengan kecepatan tinggi sepeda motor Morbidelli dan Zarco terus meluncur dengan kencang meski kedua pembalap sudah tidak ada di atas motor.


Sepeda motor Morbidelli dan Zarco kemudian dengan kecepatan tinggi mengarah ke Rossi dan Maverick Vinales yang berada di depan.

[Gambas:Video CNN]

Beruntung bagi Rossi dan Vinales, sepeda motor Morbidelli hanya melewati di antara kedua pembalap. Pihak MotoGP melalui Twitter menunjukkan betapa tipisnya Rossi dan Vinales hampir tertimpa sepeda motor Morbidelli di tikungan tiga.

Saat berita ini diturunkan MotoGP Austria 2020 kembali digelar dengan 20 lap.

Live streaming MotoGP Austria 2020 bisa disaksikan melalui link berikut ini. Sementara siaran langsung balapan melalui Trans7.

(har/nva)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20200816192412-156-536364/rossi-hampir-tertimpa-motor-morbidelli-di-motogp-austria

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Hampir Tertimpa Motor Morbidelli di MotoGP Austria - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.