Search

Gagal Raih Pole Position, Quartararo Tetap Puas dengan Peforma Motor Yamaha - Okezone

BRNO – Fabio Quartararo gagal meraih pole position saat tampil di sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceko 2020 yang berlangsung di Sirkuit Brno, Sabtu 8 Agustus 2020. Pembalap Petronas Yamaha SRT itu harus puas hanya menempati posisi kedua.

Hal tersebut lantaran Quartararo gagal melewati catatan waktu milik Johann Jarco (Realve Avintia Racing Ducati). El Diablo sejatinya nyaris merebut posisi terdepan.

Baca juga:Quartararo Menang Lagi, Jarvis: Ia Sedang dalam Performa Terbaik

Sayang, usahanya gagal setelah terjatuh di menit-menit terakhir sesi kualifikasi berlangsung. Meski begitu, Quartararo tetap merasa puas dengan hasil yang didapatkannya kali ini. Ia juga merasa performa motornya jauh lebih baik.

Untuk itu, meski bakal start dari posisi kedua, Quartararo tetap optimis bisa meraih hasil maksimal. Podium juara seperti di dua balapan sebelumnya jelas bakal jadi target utama Quartararo pada balapan akhir pekan nanti

“Kami tahu kecepatannya bagus dan saya punya perasaan yang bagus. Kami akan lihat bagaimana kondisinya setelah balapan Moto2, tapi saya senang dengan pekerjaan hari ini,” ujar Quartararo seperti dilansir dari laman Speedweek, Minggu (9/8/2020).

Baca juga: Quartararo dan Vinales Diyakini Akan Sangat Kuat di Sirkuit Brno

“Yang paling penting adalah kami mulai dari barisan depan. Set ban pertama baik-baik saja, tetapi jika Anda gagal melakukan putaran cepat pada putaran pertama, maka Anda tahu: Anda tidak akan dapat melakukan putaran cepat lagi. Saya mencoba, tetapi saya sedikit melebihi batas,” sambungnya.

“Sepeda motor ini kuat di setiap trek, terutama di putaran cepat. Aspal, kondisi dan gundukan semakin mempersulit disini. Di lap kedua Anda dua atau tiga persepuluh detik lebih lambat,” tandas pembalap Prancis tersebut.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/08/09/38/2259188/gagal-raih-pole-position-quartararo-tetap-puas-dengan-peforma-motor-yamaha

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Raih Pole Position, Quartararo Tetap Puas dengan Peforma Motor Yamaha - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.