Search

Motor Penghuni Perum Jokotole Digondol Maling - Jawa Pos

PAMEKASAN, Jawa Pos Radar Madura – Tindak pencurian sepeda motor (curanmor) marak. Terbaru, motor milik Nasrul Hadi, warga Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, digondol maling.

Tempat kejadian perkara (TKP) di Perumahan Jokotole Residence. Padahal, Perumahan dijaga ketat oleh satpam selama 24 jam. Orang yang keluar-masuk diperiksa. Namun, akal maling tidak pernah habis. Ada saja cara mengelabui petugas keamanan.

Nasrul mengatakan, aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 03.00, Jumat (7/8). Motor tersebut ada di garasi dengan kondisi tidak dikunci setir. Sebab, perumahan itu tergolong aman dengan penjagaan ketat.

Aksi pencurian itu terekam kamera pengintai. Berdasarkan rekaman CCTV, motor merek Yamaha Mio Soul GT tersebut tidak bisa dihidupkan. Si pencuri membawa kabur dengan cara mendorong. ”Apakah satpam tidur atau tidak, saya tidak tahu, yang jelas kecolongan,” katanya kemarin (8/8).

Wakapolsek Pademawu Ipda Nanang HP mengakui bahwa di wilayah hukum Pademawu kerap terjadi aksi curanmor. Seluruh personel dikerahkan untuk mengantisipasi tindakan melawan hukum tersebut. ”Kami patroli di jam-jam rawan, dan kami sudah laksanakan aksi antisipasi,” katanya.

Pencuri yang beraksi rata-rata pemain baru. Yakni, maling dadakan yang terdesak kebutuhan ekonomi. ”Mungkin bukan pencuri, tapi pada saat ada kesempatan, digunakan untuk mencuri,” terangnya.

Mengenai aksi pencurian di Perumahan Jokotole Residence, langsung ditindaklanjuti. Polisi melakukan penyelidikan. Patroli akan lebih dioptimalkan untuk mencegah terjadinya tindakan melawan hukum. (ky)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarmadura.jawapos.com/read/2020/08/09/208225/motor-penghuni-perum-jokotole-digondol-maling

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Penghuni Perum Jokotole Digondol Maling - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.