Search

Muncul Teaser Motor Honda Baru, CBR600RR Rilis Agustus Tahun Ini? - Suara.com

Suara.com - Beberapa pekan sebelumnya, beberapa informan dari Jepang membeberkan adanya isu mengenai produk baru dari pabrikan Honda.

Isu tersebut kian menjadi nyata setelah keluarnya sebuah teaser mengenai motor sport racikan pabrikan Jepang tersebut. Dilansir dari Rideapart, motor ini dikabarkan bakal keluar Agustus tahun 2020.

Secara visual, motor berjenis CBR600RR ini terlihat lebih agresif dari generasi sebelumnya yang sempat berhenti diproduksi beberapa tahun silam.

Motor ini dilengkapi dengan panel instrumen TFT, menggantikan indikator analog yang terpasang pada versi sebelumnya.

Teaser Honda CBR600RR. (rideapart.com)
Teaser Honda CBR600RR. (rideapart.com)

Video tersebut juga memperlihatkan adanya knalpot undertail, senada dengan versi lawas. Selain rincian di atas, semua hal termasuk spesifikasi mesin dan penyaring polusi bakal tetap menjadi misteri setidaknya sampai dilunncurkan.

Rumor menyebutkan bahwa CBR600RR bakal tetap menggunakan mesin 600cc empat piston segaris seperti generasi pendahulunya.

Perlu diketahui bahwa motor ini punya sejarah istimewa baik bagi Honda maupun dunia balap. CBR600RR sempat menjadi motor yang digunakan di ajang balap dunia kelas menengah, Moto2.

Namun karena masalah emisi, motor ini terpaksa disuntik mati, setidaknya hingga kabar ini berhembus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/08/08/182355/muncul-teaser-motor-honda-baru-cbr600rr-rilis-agustus-tahun-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muncul Teaser Motor Honda Baru, CBR600RR Rilis Agustus Tahun Ini? - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.