Search

Senang Otak-atik Motor, Berikut Harga Motor Matic bekas dengan Kapasitas Mesin 110-115 CC - Pikiran Rakyat


FIXINDONESIA.COM - Sepeda motor menjadi trend tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia, tak sedikit motor yang menjadi koleksi hingga penunjang kegiatan sehari-hari.

Dengan model yang beragam, motor tak bisa dilepaskan dari keseharian hampir seluruh keluarga di Indonesia.

Bahkan ada yang rela merogoh kocek dalam hanya untuk bisa tampil dengan motor yang menjadi ciri identitas kelompok tertentu, seperti Harley dan Vespa.

Baca Juga: Ditetapkan Jadi Tersangka dan Ditahan, Istri Jerinx : Jangan Khawatirkan Aku, Kamu Harus Kuat

Di sisi lain, motor pun menjadi bagian dari keseharian sebagian orang. Sebagai kendaraan pribadi yang paling banyak digunakan, misal untuk berbelanja, mengantar anak sekolah hingga kendaraan ke tempat kerja.

Salah satu motor yang paling diminati ialah Motor Matic, karena ukurannya yang ramping dan tenaganya yang boleh diadiu. Kelasnya pun bervariasi, mulai 110-115 cc bahkan 150 cc.

Modelnya pun cukup banyak sebab Honda, Yamaha, dan pabrikan lainnya juga memproduksi motor pada segmentasi ini.

Baca Juga: Hp Samsung Anda Terkunci dan Lupa Polanya, Gak Usah Panik, Begini Caranya

Misalnya Honda, ada BeAT dan Vario yang populasinya sudah menjamur di kalangan masyarakat. Yamaha pun menyusul dengan produk Yamaha Mio J serta Yamaha Mio Soul, bervariasi dari tahun 2012 hingga paling muda tahun 2016.

Dilansir dari artikel Pikiran Rakyat berjudul "Mulai dari Mio J hingga Honda BeAT, Inilah Harga Motor Matic bekas dengan Kapasitas Mesin 110-115 CC," mengutip marketplace, berikut harga motor matic bekas dengan kapasitas mesin 110-115 CC yang dijual di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://fixindonesia.pikiran-rakyat.com/ekobis/pr-36666368/senang-otak-atik-motor-berikut-harga-motor-matic-bekas-dengan-kapasitas-mesin-110-115-cc

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Senang Otak-atik Motor, Berikut Harga Motor Matic bekas dengan Kapasitas Mesin 110-115 CC - Pikiran Rakyat"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.