Search

AHM Kirim Tim untuk Menangani Keluhan Rangka Motor Honda - VIVA - VIVA.co.id

Senin, 21 Agustus 2023 - 14:03 WIB

Jakarta – Belum lama ini media sosial diramaikan oleh keluhan beberapa pengguna motor Honda, yang mengaku bahwa rangka kendaraan mereka mengalami kerusakan berupa korosi di bagian rangka.

Baca Juga :

Motor Buatan Indonesia Semakin Laku di Luar Negeri

Dalam video yang diunggah ke media sosial TikTok, mereka mengatakan bahwa kendaraan yang dikeluhkan kualitasnya yakni sepeda motor Honda yang menggunakan rangka enhanced Smart Architecture Frame alias eSAF.

Pihak PT Astra Honda Motor sebagai produsen kendaraan, berkata bahwa mereka sudah bergerak cepat untuk merespons keluhan pelanggan itu.

Baca Juga :

Daftar Mobil Terlaris di Indonesia Kembali Berubah

“Tim sudah ke konsumen, meski belum semua terdata. Saat dihubungi, ada yang tidak balas,” ujar General Manager Corporate Communication. AHM, Amhad Muhibbudin kepada VIVA Otomotif, Senin 21 Agustus 2023.

VIVA Otomotif: Rangka eSAF motor Honda

VIVA Otomotif: Rangka eSAF motor Honda

Baca Juga :

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil Bulan Lalu

Pria yang akrab disapa Muhib itu menuturkan, bahwa pihaknya sudah memperoleh informasi dari tim terkait keluhan yang disampaikan oleh konsumen.

“Kami berusaha berikan yang terbaik untuk konsumen,” tuturnya.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya saat di pameran GIIAS 2023, Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi mengungkapkan bahwa pihaknya menangani semua keluhan konsumen satu per satu, supaya bisa memberikan solusi yang maksimal bagi pelanggan.

img_title

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvb3RvbW90aWYvbW90b3IvMTYyOTU0OC1haG0ta2lyaW0tdGltLXVudHVrLW1lbmFuZ2FuaS1rZWx1aGFuLXJhbmdrYS1tb3Rvci1ob25kYdIBamh0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvYW1wL290b21vdGlmL21vdG9yLzE2Mjk1NDgtYWhtLWtpcmltLXRpbS11bnR1ay1tZW5hbmdhbmkta2VsdWhhbi1yYW5na2EtbW90b3ItaG9uZGE?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AHM Kirim Tim untuk Menangani Keluhan Rangka Motor Honda - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.