Senin, 21 Agustus 2023 - 14:03 WIB
Jakarta – Belum lama ini media sosial diramaikan oleh keluhan beberapa pengguna motor Honda, yang mengaku bahwa rangka kendaraan mereka mengalami kerusakan berupa korosi di bagian rangka.
Dalam video yang diunggah ke media sosial TikTok, mereka mengatakan bahwa kendaraan yang dikeluhkan kualitasnya yakni sepeda motor Honda yang menggunakan rangka enhanced Smart Architecture Frame alias eSAF.
Pihak PT Astra Honda Motor sebagai produsen kendaraan, berkata bahwa mereka sudah bergerak cepat untuk merespons keluhan pelanggan itu.
“Tim sudah ke konsumen, meski belum semua terdata. Saat dihubungi, ada yang tidak balas,” ujar General Manager Corporate Communication. AHM, Amhad Muhibbudin kepada VIVA Otomotif, Senin 21 Agustus 2023.
Baca Juga :
Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil Bulan LaluPria yang akrab disapa Muhib itu menuturkan, bahwa pihaknya sudah memperoleh informasi dari tim terkait keluhan yang disampaikan oleh konsumen.
“Kami berusaha berikan yang terbaik untuk konsumen,” tuturnya.
Baca Juga :
Halaman Selanjutnya
Sebelumnya saat di pameran GIIAS 2023, Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi mengungkapkan bahwa pihaknya menangani semua keluhan konsumen satu per satu, supaya bisa memberikan solusi yang maksimal bagi pelanggan.
Bagikan Berita Ini
0 Response to "AHM Kirim Tim untuk Menangani Keluhan Rangka Motor Honda - VIVA - VIVA.co.id"
Posting Komentar