Search

Pulau Dewata Kedatangan Motor Modern Bergaya Klasik - VIVA - VIVA.co.id

Senin, 7 Agustus 2023 - 16:08 WIB

Denpasar – TVS Ronin yang merupakan sepeda motor terbaru dari TVS Motor Company, kini telah meramaikan pasar otomotif Bali.

Baca Juga :

Jumlah Tambalan Ban Mobil Ada Batasnya, Banyak yang Tidak Tahu

Diluncurkan melalui diler resmi The Rideshop yang berlokasi di Kota Denpasar, TVS Ronin memberikan pilihan menarik bagi pecinta sepeda motor yang menginginkan kombinasi desain klasik namun tetap modern.

Selain varian TVS Ronin, diler ini juga menawarkan berbagai produk motor TVS lainnya, mulai dari skutik, bebek, hingga roda tiga.

Baca Juga :

Viral Terekam Pengendara Motor Tabrak Tembok, Diduga Epilepsi Kambuh

Sebelumnya, motor ini telah meluncur secara resmi di acara Jakarta Fair Kemayoran pada 7 Agustus 2023, dan mendapat sambutan hangat dari pengunjung.

PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) juga telah menguji keandalan motor tersebut dalam perjalanan touring dari Surabaya ke Bali.

Baca Juga :

Momen Jusuf Kalla Diajak Airlangga Hartarto Review Mobil Perang

Sembilan pengendara menguji ketangguhan motor ini dalam menghadapi berbagai kondisi jalan dan cuaca. Perjalanan ditempuh sejauh 600 kilometer, melewati berbagai jenis medan mulai dari aspal mulus hingga jalur tanah dan berpasir.

VIVA Otomotif: Touring TVS Ronin Surabaya-Bali

VIVA Otomotif: Touring TVS Ronin Surabaya-Bali

Photo :
  • Dok: TVS-MCI

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Dibekali dengan mesin berkapasitas 225 cc dan bobot 160 kilogram, TVS Ronin mampu menghasilkan tenaga 20,4 daya kuda dan torsi mesin sebesar 19,93 Newton meter.

img_title

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvb3RvbW90aWYvbW90b3IvMTYyNTI1Ny1wdWxhdS1kZXdhdGEta2VkYXRhbmdhbi1tb3Rvci1tb2Rlcm4tYmVyZ2F5YS1rbGFzaWvSAWVodHRwczovL3d3dy52aXZhLmNvLmlkL2FtcC9vdG9tb3RpZi9tb3Rvci8xNjI1MjU3LXB1bGF1LWRld2F0YS1rZWRhdGFuZ2FuLW1vdG9yLW1vZGVybi1iZXJnYXlhLWtsYXNpaw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pulau Dewata Kedatangan Motor Modern Bergaya Klasik - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.