Search

Pengendara Sepeda Motor di Kota Jambi Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, Ini Kronologisnya - Metro Jambi - Metrojambi.com

METROJAMBI.COM- Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang kembali terjadi di Kota Jambi.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Senin 28 Agustus 2023 sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan Sentot Ali Basa, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan mobil truk Hino BD 8854 KF yang dikemudikan oleh Khalik Murdiwan (54) warga Jalan Merdeka, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Baca Juga: Polda Jambi Amankan 2 Pelaku Penambang Minyak Ilegal di Desa Bungku

Lalu, sepeda motor Yamaha Mio M3 BH 6112 ZH yang dikendarai oleh Muhammad Fulki Nabhan (33) warga Jalan Ahmad Hasyim RT003, Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kedua kendaraan ini datang dari arah yang sama.

"Kedua kendaraan ini dari arah Simpang Gado- gado mau menuju ke arah Pasar Talang Banjar," ujarnya, Selasa (29/8).

Baca Juga: Lumpia Sayur, Cemilan Gurih Cocok Jadi Teman Ngumpul Kelurga, Ini Resepnya

Saat itu, mobil ini berada di depan, sesampainya di lokasi sepeda motor hendak mendahului mobil itu dari sebelah kanan dan kemudian hilang kendali.

"Pengendara ini hilang kendali. Lalu, terpental kearah kiri dan bertabrakan dengan roda belakang sebelah kanan mobil truk ini," jelasnya.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3 mengalami luka- luka dan meninggal dunia. Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan dan telah diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polresta Jambi.

Baca Juga: Water Intake Sungai Batanghari Disiapkan untuk Jaga Ketersediaan Air Guna Mencegah Karhutla

"Iya, untuk pengendara sepeda motor meninggal dunia dan kerugian materil kurang lebih sebesar Rp 200 ribu," ungkapnya.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMilwFodHRwczovL3d3dy5tZXRyb2phbWJpLmNvbS9tZXRyby8xMzI4OTI4MzUvcGVuZ2VuZGFyYS1zZXBlZGEtbW90b3ItZGkta290YS1qYW1iaS1tZW5pbmdnYWwtZHVuaWEtdXNhaS10ZXJsaWJhdC1rZWNlbGFrYWFuLWxhbHUtbGludGFzLWluaS1rcm9ub2xvZ2lzbnlh0gGbAWh0dHBzOi8vd3d3Lm1ldHJvamFtYmkuY29tL21ldHJvL2FtcC8xMzI4OTI4MzUvcGVuZ2VuZGFyYS1zZXBlZGEtbW90b3ItZGkta290YS1qYW1iaS1tZW5pbmdnYWwtZHVuaWEtdXNhaS10ZXJsaWJhdC1rZWNlbGFrYWFuLWxhbHUtbGludGFzLWluaS1rcm9ub2xvZ2lzbnlh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengendara Sepeda Motor di Kota Jambi Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, Ini Kronologisnya - Metro Jambi - Metrojambi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.