Search

Motor Adu Moncong di Pandaan, Satu Tewas, Dua Pengendara Terluka - Radar Bromo - Radar Bromo

 

PANDAAN, Radar Bromo- Adu moncong dua motor di jalan depan Balai Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, merenggut nyawa. Salah seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Serta, dua orang lainnya terluka.

Kecelakaan terjadi Minggu (13/8), sekitar pukul 02.00. Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Kawasaki Blitz bernopol W 5247 AF dan Honda Scoopy tanpa nomor polisi.

Kawasaki Blitz itu, dikemudikan oleh Kalyana Maheswara, 19, warga Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Saat itu, ia melaju dari selatan. Sesampai di lokasi kejadian, motornya mendadak mengarah ke kanan jalan. Masuk jalur berlawanan. Padahal, pada saat bersamaan melaju sepeda motor Honda Scoopy dari arah berlawanan.

Motor matik itu dikemudikan oleh Mahrozi, 25, yang memboncengkan Sahrul, 30. Keduanya sama-sama warga Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

“Pengendara motor Kawasaki Blitz tewas di lokasi kejadian. Lawannya, pengendara dan penumpang motor Honda Scoopy mengalami luka-luka,” ujar Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Gatot Subroto.

Saat itu juga jenazah Kalyana dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Watukosek, Kecamatan Gempol. Sedangkan, Mahrozi dan  Sahrul dilarikan ke IGD RS Sahabat, Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo. Keduanya sama-sama terluka. “Korbannya ada tiga orang. Satu meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka,” kata Gatot.

Setelah para korban dievakuasi, dini hari itu juga petugas langsung mengevakuasi kendaraan yang terlibat. Semuanya diamankan ke Poslantas Polsek Pandaan. Pagi harinya penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Pengendara motor Kawasaki Blitz sesampai di TKP terlalu mengarah ke kanan. Sehingga, adu moncong atau tabrak depan dengan motor Honda Scoopy dari arah berlawanan. Pengendara motor Kawasaki Blitz diduga kurang konsentrasi dan kurang hati-hati,” ujarnya. (zal/rud)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vcmFkYXJicm9tby5qYXdhcG9zLmNvbS9wYW5kYWFuLzEwMDI2NTgwOTEvbW90b3ItYWR1LW1vbmNvbmctZGktcGFuZGFhbi1zYXR1LXRld2FzLWR1YS1wZW5nZW5kYXJhLXRlcmx1a2HSAXRodHRwczovL3JhZGFyYnJvbW8uamF3YXBvcy5jb20vcGFuZGFhbi9hbXAvMTAwMjY1ODA5MS9tb3Rvci1hZHUtbW9uY29uZy1kaS1wYW5kYWFuLXNhdHUtdGV3YXMtZHVhLXBlbmdlbmRhcmEtdGVybHVrYQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Adu Moncong di Pandaan, Satu Tewas, Dua Pengendara Terluka - Radar Bromo - Radar Bromo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.