Search

Pengendara Motor Ini Tertabrak Anggota TNI saat Menyeberang di Jalan Ir Juanda - Radar Bromo - Radar Bromo

BUGUL KIDUL, Radar Bromo - Nahas dialami seorang TNI AL, Mujiono, 38. Warga Kelurahan Purworejo, Kota Pasuruan, ini mengalami kecelakaan lalu lintas ketika melintas di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Ia menabrak pengendara motor yang hendak menyeberang Rabu (9/8). Syukur, tak sampai makan korban jiwa. Penyeberang itu adalah Wagiran, 58, warga Kelurahan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Saat itu, sekitar pukul 14.15, Wagiran mengendarai sepeda motor bernopol N 2326 XV. Ia melintas dari barat.

Sesampai di depan SPBU di Jalan Ir. H. Juanda, menyeberang hendak masuk ke jalan arah selatan. Sedangkan, dari timur melaju sepeda motor bernopol N 3266 X yang dikendarai Mujiono.

“(Wagiran) tidak memperhatikan saat menyeberang, lalu tertabrak,” ujar salah seorang saksi, Gatot.

Tabrakan tak terhindarkan. Mujiono dan Wagiran sama-sama terjatuh ke jalan. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian ini langsung berusaha menolong para korban. Khawatir, korban yang saat itu terkapar di jalan, ditabrak pengendara lain.

Kecelakaan membuat kedua korban terluka. Motor yang mereka kendarai juga rusak. Tak lama kemudian, Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota tiba di lokasi. Kedua korban dievakuasi ke RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.

“Korban Mujiono luka robek dan memar pada tangan kiri. Semuanya luka ringan dan dilarikan ke RSUD Purut,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota Iptu Prasetyo.

Sepeda motor yang dikemudikan Mujiono, juga rusak. Slebor patah, stang bengkok, pelindung tangan kanan lepas, velg depan bengkok. Sedangkan, motor milik Wagiran, mengalami kerusakan di bagian stang depan patah, dek depan pecah, cover bodi samping kiri pecah, lampu rem lepas. “Tafsir kerugian kedua kendaraan sebesar 1.200.000,” katanya.

Humas RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan Luciana mengatakan, kedua pasien sedang dilakukan pemeriksaan penunjang. Mujiono mengalami patah tulang bagian lengan bawah.

Wagiran mengalami patah tulang lengan atas dan patah tulang telapak kaki. “Kedua korban sedang dalam pemeriksaan,” katanya. (zen/rud)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMigQFodHRwczovL3JhZGFyYnJvbW8uamF3YXBvcy5jb20vcGFzdXJ1YW4vMTAwMjQ1MDA2Ni9wZW5nZW5kYXJhLW1vdG9yLWluaS10ZXJ0YWJyYWstYW5nZ290YS10bmktc2FhdC1tZW55ZWJlcmFuZy1kaS1qYWxhbi1pci1qdWFuZGHSAYUBaHR0cHM6Ly9yYWRhcmJyb21vLmphd2Fwb3MuY29tL3Bhc3VydWFuL2FtcC8xMDAyNDUwMDY2L3BlbmdlbmRhcmEtbW90b3ItaW5pLXRlcnRhYnJhay1hbmdnb3RhLXRuaS1zYWF0LW1lbnllYmVyYW5nLWRpLWphbGFuLWlyLWp1YW5kYQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengendara Motor Ini Tertabrak Anggota TNI saat Menyeberang di Jalan Ir Juanda - Radar Bromo - Radar Bromo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.