Search

Ratusan Motor Royal Enfield Bakal Ramaikan Jalanan Pulau Bali - VIVA - VIVA.co.id

Minggu, 20 Agustus 2023 - 13:12 WIB

Gianyar – Royal Enfield menjadi salah satu motor bergaya klasik, yang diminati oleh banyak orang di Indonesia. Kendaraan yang didatangkan langsung dari pabrik di India itu populasinya cukup banyak di tanah air, bahkan hingga para pemilknya membentuk komunitas yang diberi nama Royal Riders Indonesia.

Baca Juga :

Pameran Helm dan Aksesori Motor Bakal Digelar di Jakarta, Ada Diskon 50 Persen dan Gratis Masuk

Komunitas yang biasa disingkat RORI tersebut dalam waktu dekat bakal menggelar acara dalam rangka merayakan ulang tahun ke-7 dan bertema The Rori’s Way, yakni pada Sabtu 26 Agustus 2023 di Lapangan Astina Gianyar, Bali.

Acara bakal dimulai dari titik kumpul di Nusantara Royal Enfield Sunset Road. Rolling Thunder dengan lebih dari 300 motor Royal Enfield akan meluncurkan peserta menuju Pantai Pandawa, melalui rute Universitas Udayana, Garuda Wisnu Kencana, Tebing Terbelah, dan Pantai Barak.

Baca Juga :

Terpopuler Otomotif: Mengenal Rangka eSAF Motor Honda, Kredit Mobil Rp2 Jutaan di GIIAS 2023

Setelah beristirahat di Pantai Pandawa, peserta akan mengarah ke tol Bali Mandara, mengambil jalur tol Benoa ke Sanur. Singgah sejenak di bengkel Royal Engine untuk mengumpulkan rombongan, lalu menuju Lapangan Astina Gianyar.

Puncak acara di Lapangan Astina Gianyar akan dimulai pukul 14:00 WITA, dengan serangkaian pertunjukan menarik. Kegiatan dimulai dengan Bale Ganjur, disusul oleh Joget dangdut bersama, Tari tradisional Bali, Band top 40, dan penampilan utama malam hari yang akan menghadirkan Navicula, Lolot Band, serta Irama Jaya.

Baca Juga :

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 20 Agustus 2023

RORI juga turut mengundang komunitas motor di Bali serta UMKM lokal, untuk berpartisipasi dalam pameran jualan dan mempromosikan produk unggulan mereka.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Kegiatan ini diharapkan menjadi momen berkesan yang merayakan semangat berkendara dan semangat komunitas.

img_title

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMia2h0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvb3RvbW90aWYvbW90b3IvMTYyOTI3OC1yYXR1c2FuLW1vdG9yLXJveWFsLWVuZmllbGQtYmFrYWwtcmFtYWlrYW4tamFsYW5hbi1wdWxhdS1iYWxp0gFvaHR0cHM6Ly93d3cudml2YS5jby5pZC9hbXAvb3RvbW90aWYvbW90b3IvMTYyOTI3OC1yYXR1c2FuLW1vdG9yLXJveWFsLWVuZmllbGQtYmFrYWwtcmFtYWlrYW4tamFsYW5hbi1wdWxhdS1iYWxp?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratusan Motor Royal Enfield Bakal Ramaikan Jalanan Pulau Bali - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.