Search

Maling Embat Motor Pengusaha Kuliner di Jalan KH Mas Mansyur - Radar Bromo - Radar Bromo

MAYANGAN, Radar Bromo - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kota Probolinggo, belum reda. Jumat (11/8) dini hari, giliran pemilik warung makanan di Jalan K.H. Mas Mansyur, Kota Probolinggo, Supriyanto, 45, yang digondol.

Korban mengetahui motornya hilang sekitar pukul 05.00. Kamis (10/8) malam, Supriyanto mengikuti kajian di Masjid Agung Raudlatul Jannah Kota Probolinggo. Ia baru pulang Jumat (11/8), sekitar pukul 01.00.

Seperti biasa, ia memarkir motor Honda Beat warna hitam di halaman rumah dan warung miliknya di Jalan K.H. Mas Mansyur.

Saat itu, ada tiga motor yang terparkir di sana. Di antaranya, dua motor milik Supriyanto. Berupa dua unit motor Honda Beat dan Yamaha Mio. Serta, satu motor Honda PCX, milik salah seorang anggota DPRD Kota Probolinggo.

Usai memastikan motornya dikunci setir, korban menutup pintu pagar dan menggembok. Lalu, tidur.

Sekitar pukul 05.00, ia bangun untuk menunaikan salat Subuh. Saat itulah, ia melihat pintu pagarnya terbuka.

Setelah dicek, salah satu motor Honda Beat-nya raib. Motor itu bernopol N 2564 RD. Gembok pagar ditemukan terlepas dan diletakkan di bawah pagar.

Sementara, tiga motor lainnya tetap di tempat parkir. “Ada empat motor yang diparkir pada Jumat dini hari. Yang hilang satu,” ujarnya.

Mendapati kejadian itu, korban langsung melapor ke Polres Probolinggo Kota. Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Penyidik juga sudah meminta keterangan dari korban.

“Saat ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (riz/rud)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vcmFkYXJicm9tby5qYXdhcG9zLmNvbS9wcm9ib2xpbmdnby8xMDAyNjU2MzUyL21hbGluZy1lbWJhdC1tb3Rvci1wZW5ndXNhaGEta3VsaW5lci1kaS1qYWxhbi1raC1tYXMtbWFuc3l1ctIBdmh0dHBzOi8vcmFkYXJicm9tby5qYXdhcG9zLmNvbS9wcm9ib2xpbmdnby9hbXAvMTAwMjY1NjM1Mi9tYWxpbmctZW1iYXQtbW90b3ItcGVuZ3VzYWhhLWt1bGluZXItZGktamFsYW4ta2gtbWFzLW1hbnN5dXI?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maling Embat Motor Pengusaha Kuliner di Jalan KH Mas Mansyur - Radar Bromo - Radar Bromo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.