Search

Bos Ducati Belum Pede Berikan Motor Pabrikan kepada Pembalap ...

BOLOGNA – Siapa sosok yang bakal menggantikan tempat Danilo Petrucci di Tim Pramac Ducati akhirnya terjawab sudah. Adalah Francesco Bagnaia akhirnya resmi dipinang Tim Pramac Ducati untuk menggantikan Petrucci di kejuaraan dunia MotoGP 2019.

Sebagaimana diketahui, masa depan Petrucci memang kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih Petrucci sendiri memang sudah menegaskan bahwa dirinya ingin membela tim pabrikan pada MotoGP 2019.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Petrucci Yakin Pramac Ducati Tampil Kompetitif di MotoGP Musim 2018

Petrucci kabarnya bakal menggeser posisi Jorge Lorenzo di Tim Ducati Corse yang memang tampil kurang menjanjikan sejak awal kedatangannya. Meski berstatus sebagai pengganti Petrucci di Tim Pramac Ducati, tak lantas membuat Bagnaia mendapatkan fasilitas seperti pendahulunya, yakni mengendarai motor pabrikan dari Ducati.

Ya, dalam kurun dua tahun terakhir, Petrucci memang dipercaya oleh manajemen Tim Ducati untuk mendapatkan motor baru atau motor yang sama digunakan oleh kedua pembalap tim pabrikan, yaitu Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Adalah manajer Tim Pramac Ducati, yakni Francesco Guidotti, yang mengutarakan perihal tersebut. Ia mengaku masih belum dapat memastikan apakah Bagnaia bakal dapat motor yang sama dengan tim pabrikan atau tidak pada kejuaraan MotoGP 2019.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Resmi Gabung Pramac Ducati pada 2019

“Kita masih harus melihat situasi, begitu juga performa kedua pembalap yang kami miliki pada saat ini. Yang jelas, Bagnaia akan mendapat perlakukan yang baik seperti perlakuan kami kepada Danilo,” jelas Guidotti, seperti dirangkum dari GPOne, Rabu (4/4/2018).

“Selama beberapa tahun terakhir Ducati telah berkembang secara bertahap. Kami jelas akan berusaha memberikan Bagnaia motor yang sangat kompetitif, sesuai ambisi yang ia miliki,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2018/04/04/38/1881899/bos-ducati-belum-pede-berikan-motor-pabrikan-kepada-pembalap-didikan-vr46-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Ducati Belum Pede Berikan Motor Pabrikan kepada Pembalap ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.