Search

Chef Aiko-Saugi Balfas Honeymoon Ke Bali Lombok Naik Motor!

Kapanlagi.com - Perasaan lega pun dirasakan kedua mempelai yang baru saja melangsungkan pernikahan. Ya, chef Aiko resmi menikah dengan Saugi Balfas. Meski begitu ada beban tanggung jawab yang harus dijalani oleh chef Aiko.

"Lega sih, cuman dibilang beban sih enggak tapi lebih ke tanggung jawab aja karena status itu kan bukan status aja lebih ke tangung jawab aja gimana kita ngejalaninnya, karena nikah kan bukan sekedar status aja tapi tanggung jawabnya," ungkap Chef Aiko dan Saugi saat ditemui di Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4/2018).

Perasaan lega pun juga dirasakan oleh Saugi. Ia pun sempat meneteskan air mata saat melangsungkan akad nikah. Saugi mengaku ia teringat oleh almarhum ayah dan beberapa keluarganya yang tidak bisa datang ke pernikahannya.

"Saya mengingat almarhum bapaknya dia, terus saya inget keluarga saya yang udah gak ada yang gak bisa menghadiri acara saya, seperti kakek saya yang sedikit aja, kayak sedih aja liat keluarga gak ada kebetulan dia yatim piatu jadi rasanya gimana gitu di hati," ucap Saugi.

Perasaan lega chef Aiko dan Saugi telah resmi menikah (credit: instagram.com/aiko_sarwosri) Perasaan lega chef Aiko dan Saugi telah resmi menikah (credit: instagram.com/aiko_sarwosri)

Ternyata pertemuan berawal di tempat kerja keduanya yang juga bersamaan dengan teman-teman artis lain. Chef Aiko dan Saugi pun terakhir bertemu saat mereka di Solo tahun 2017 lalu. Kemudian mereka pun berteman dan mengajak chef Aiko untuk menikah.

"Aku tuh orangnya suka banget yang tantangan jadi pas aku belum kasih jawaban ke dia, tanteku dateng dari Solo aku bilang sama dia ya udah kalau mau serius kamu bawa keluarga kamu, terus kamu kenalkan diri kamu bahwasanya kamu ingin melamar aku dan akhirnya dia lakukan itu," ucap chef kelahiran Medan ini.

Rencananya mereka akan perjalanan honeymoon ke Bali dan Lombok. Menariknya mereka pun melakukan perjalanan dengan menggunakan motor. Karena kebetulan acara riding di Bali. Kemungkinan mereka akan melakukan perjalanan tersebut di tanggal 20 April.

"Mungkin di lombok akan 7 hari lah, nanti akan lanjut ke bali, bener pure motor-motoran. Mungkin kita akan camping stay dimana, gak bener-bener liburan," pungkas chef Aiko.

Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/far/gen)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/chef-aiko-saugi-balfas-honeymoon-ke-bali-lombok-naik-motor-968161.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chef Aiko-Saugi Balfas Honeymoon Ke Bali Lombok Naik Motor!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.