Search

Balap Motor YSR 2018: Yamaha IRC Kuasai Kelas Superstock 1000

TEMPO.CO, Jakarta - Ajang balap motor nasional Yamaha Sunday Race (YSR) musim 2018 dimulai. Seri pertama YSR yang didukung IRC Tire, digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu 8 April.

Balapan dengan menggunakan unit dari merek Yamaha tersebut tidak hanya sebagai ajang rekreasi bersama para komunitas tetapi juga menjadi bagian penting dari pengembangan merek IRC Tire di balap tanah air. YSR 2018 direncanakan digelar sebanyak enam seri.

Ban IRC Tire telah mendukung gelaran YSR sejak dari tahun pertama gelaran tersebut yaitu tepatnya di tahun 2015 yang lalu. Di dalam event tersebut, keterlibatan IRC Tire tidak hanya menjadi salah satu sponsor event tetapi juga mensponsori beberapa tim-tim balap Yamaha diantaranya: Bahtera, Oryza, dan RRS.

Baca: Ribuan Penggemar Motor Yamaha Jajal Lintasan Balap Sirkuit Sentul

Dari dua kelas pro yang dilombakan dalam YSR seri I, Superstock 1000 cc dan Sport 250 cc, Yamaha RRS IRC memenangi kelas superstock 1000 cc dengan pembalap Eric Saputra.

“Dukungan IRC Tire di YSR sudah ke 4 kalinya, hubungan kami tidak hanya sebatas sebagai salah satu sponsor untuk acara ini tetapi juga sudah seperti keluarga karena IRC Tire telah menjadi ban resmi tipe unit yang diproduksi oleh Yamaha,” kata Alda Febrimora Siregar, Head Of Section – Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk.

Keikutsertaan IRC Tire di YSR musim 2018 dapat dilihat sebagai nilai tambah bagi acara balap motor yang selalu ditunggu-tunggu setiap serinya.

DON

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sport.tempo.co/read/1077721/balap-motor-ysr-2018-yamaha-irc-kuasai-kelas-superstock-1000

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balap Motor YSR 2018: Yamaha IRC Kuasai Kelas Superstock 1000"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.