Search

Dilema yang Cuma Dipahami Para Perempuan yang Mengendarai ...

TRIBUNNEWS.COM – Motor kini sudah menjelma menjadi moda transportasi yang simpel, gesit, sekaligus praktis untuk mendukung aktivitas harian ke mana saja. Begitu pula buat kamu yang jadi perempuan aktif.

Tapi, mengendarai motor juga membawa konsekuensi bagi kaum perempuan. Misalnya harus siap menghadapi risiko rambut kusut dan lepek. Yang biasanya menyatok rambut di pagi hari sebelum berangkat, jadi percuma lantaran basah terkena keringat.

Risiko lainnya adalah menghadapi kulit tangan yang belang dan muka yang membuat kamu harus rajin menggunakan sunblock dan krim dengan SPF tinggi untuk mengurangi belang di kulit.

Selain kulit menghitam dan belang, jerawat dan komedo juga jadi permasalahan pelik buat para perempuan yang mengendarai motor. Tapi risiko ini bisa diminimalisir dengan rajin cuci muka.

Fino

Hal lain yang pasti kamu hadapi adalah dilema ketika mau tampil stylish. Mengendarai motor kadang membuat kamu jadi berpikir dua kali setiap ingin memakai sepatu yang terlalu cantik. Sebab sia-sia saja jika pada akhirnya sepatu cantikmu terkena cipratan air. Belum lagi jika sepatu itu sedikit terbuka, bisa membuat kulit kakimu menjadi belang.

Mengenakan rok pun jadi tantangan sendiri bagi perempuan ketika mengendarai motor. Rok span, A-line, rok rimple ataupun jenis rok lain akan membuat kamu canggung saat berkendara. Akibatnya, kamu jadi ragu untuk menambah koleksi rokmu di lemari, dan malah menambah koleksi jeans yang lebih mempermudah pergerakanmu.

Mengendarai motor sendiri setiap hari, membuat kamu harus mengenal baik keadaan dan bagian-bagian motormu. Karena kamu sering berpergian sendiri, mau-tidak mau kamu jadi harus terbiasa mengutak-atik motor sendiri, apalagi ketika motor menghadapi problem teknis di jalan.

Namanya perempuan, kamu punya banyak barang yang dibawa dalam tas setiap harinya. Makanya, tas punggung jadi pilihan praktis untuk berkendara. Buat kamu yang masih butuh tempat untuk menyimpan barang-barang, pastikan motormu punya kapasitas penyimpanan bagasi di bawah jok yang besar. Misalnya kapasitas 8,7 liter megabox seperti di Yamaha New Fino 125 Tubeless dan Ban Lebar.

Bagasi ini rasanya cukup buat menampung barang-barang pribadi kamu untuk menjaga penampilanmu tetap oke setiap hari meski harus mengendarai motor sendiri ke tempat kerja atau tempat kamu beraktivitas.

Motor yang didukung mesin efisien bahan bakar berkapasitas 125 cc ini hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless. Ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P. Tapak ban lebar dan tipe tubeless akan membuat New Fino 125 semakin nyaman berkendara di segala kondisi jalan. Dengan ban lebar berkendara makin stabil. Ban tubelessnya membuat tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang meski tertusuk benda tajam.

New Fino depan

Kalau kamu tetap ingin tampil stylish dan lebih menunjukkan sisi femininmu, kamu bisa menggunakan motor dengan desain yang stylish dan elegan ini. Yamaha New Fino 125 Bluecore punya gaya yang stylish dengan bentuk lekukan S, desain bodi ramping dan desain lampu depan yang anggun. Motor ‘tuh bisa banget mewakili style-mu, mulai dari professional, edgy, girly, dan juga casual.

New Fino 125 Premium Tubeless dan Ban Lebar tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, "Choco Caramel" (coklat), “Red Berry” (merah) dan “White Latte” (putih). Pilihan warna-warna terbaru ini pastinya membuat kalian jatuh hati.

Dengan mesin berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50%. Dan makin irit dengan Fitur canggih SSS* (Stop & Smart System). Dimana dalam temperatur kerja, SSS akan bekerja membuat mesin "STOP/Mati" saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis "START/Menyala" saat tuas gas diputar kembali. Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.

New Fino belakang

Kesan "Fashion Matic”, makin terlihat dan praktis dengan fitur canggih AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Fitur lainnya, "Smart Lock System" membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

Lewat New Fino 125 cc Tubeless dan Ban Lebar, Yamaha ingin membangun citra positif untuk perempuan Indonesia dan juga menjadi pelopor keselamatan berkendara. So, ayo selamat bareng Yamaha dan tetap cantik mempesona bersama New Fino 125 cc Tubeless dan Ban Lebar #istimewakandirimu.

Cek lebih lanjut soal Yamaha Fino 125 cc Tubeless dan Ban Lebar di sini.

Penulis: Dessita Chairani/ Editor: Choirul Arifin

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/04/13/dilema-yang-cuma-dipahami-para-perempuan-yang-mengendarai-motor-sendiri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilema yang Cuma Dipahami Para Perempuan yang Mengendarai ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.