Search

Motor Ojol Disabet Samurai Lalu Dilempar ke Kali

Aksi tawuran pelajar di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat tidak hanya membuat warga jadi resah, namun juga merusak motor pengojek online, Tri Gunadi.

Motor milik warga Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tersebut, tak hanya dirusak namun juga diceburkan ke kali.

"Dalam insiden ini, pengendara ojek online, Tri Gunadi berupaya kabur menghindari tawuran pelajar di Daan Mogot. Tetapi, kendaraan roda dua miliknya itu justru menjadi sasaran empuk puluhan pelajar yang tawuran. Motor matiknya, tidak hanya dirusakin dengan dihujani sabetan senjata tajam (sajam), tetapi juga dilemparkan ke sebuah kali," katanya Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri, Jumat (6/4/2018).

Aksi tawuran yang berlangsung dinihari tadi di Jalan Daan Mogot, buat Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, dan juga Jatanras Polres Metro Jakarta Barat, serta Unit Reskrim Polsek Cengkareng langsung menuju ke lokasi tawuran. Dalam insiden ini ada sepuluh pelajar yang berhasil ditangkap.

"Sejumlah senjata tajam, juga turut diamankan oleh anggota saat menghalau tawuran itu. Kali ini, tak hanya merusak kendaraan milik Tri, tapi didapati ada tiga pelajar juga yang telah alami luka bacokan di tangan, dada, serta di bagian tubuh lainnya. Ketiga pelajar yang juga pelaku tawuran ini tengah jalani perawatan, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng," kata Khoiri.

Dalam insiden itu didapati senjata tajam seperti celurit, golok, dan benda sajam lainnya.

Kini 10 pelajar itu tengah diperiksa di Polsek Cengkareng.

"Guru sekolah, kepala sekolah, orangtua, serta tokoh masyarakat akan dipanggil. Setidaknya, memberikan imbauan ke mereka agar sepuluh pelajar ini jera tidak ikut tawuran lagi," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://wartakota.tribunnews.com/2018/04/06/motor-ojol-disabet-samurai-lalu-dilempar-ke-kali

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Ojol Disabet Samurai Lalu Dilempar ke Kali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.