Search

Ini Kata Ariel Noah soal Hobi Naik Motor

MALANG - Ditengah kepadatan beberapa project kerja, Nazril Ilham atau yang akrab disapa Ariel mengaku sering menikmati waktu senggang dengan menyalurkan hobi naik sepeda motor.

Baca Juga: Tunggangi Moge untuk Hindari Macet, Ariel Panik Ketika Cari Kunci Motor

BERITA TERKAIT +

Ariel mengaku bila hobinya naik sepeda motor itu dilakukan saat waktu senggang. Jika saat ada acara resmi ia lebih banyak memanfaatkan waktunya untuk beristirahat di kamar.

"Kalau ada promosi atau acara resmi susah kemana - mana, paling diam tidur di kamar. Kalau lagi longgar biasanya jalan - jalan bentar pakai sepeda motor," jelasnya, saat ditemui di sela - sela launching distro yang mengusungnya sebagai brand ambassador.

Terkait apakah ia juga mengikuti komunitas pecinta motor, Ariel mengungkapkan tak bergabung. Dirinya akui fleksibel bisa berkomunikasi dengan beberapa komunitas motor, tidak harus fokus ke satu komunitas saja. "Tidak harus fokus ke satu komunitas itu saja," terangnya, baru-baru ini.

Baca Juga: Rian D'Masiv Blakblakan Cerita Lagu yang Terinspirasi dari Ariel dan Luna Maya

Ia juga menyatakan menyukai sepeda motor bertipe street fighter karena lebih nyaman digunakan di jalan baik dalam maupun luar kota.

"Kalau street fighter itu tak terlalu kaku. Enak dipakai di jalan kota maupun luar kota," pungkasnya.

(edi)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/02/33/1880750/ini-kata-ariel-noah-soal-hobi-naik-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kata Ariel Noah soal Hobi Naik Motor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.