Search

BAF Fair, Bawa Pulang Motor Baru Yamaha Hanya dengan Rp 300 Ribu - Jawa Pos

Yakni dengan hanya membawa uang muka Rp 300 ribu, konsumen bisa membawa pulang sepeda motor baru Yamaha. Tak hanya itu, konsumen juga mendapat potongan angsuran sebesar Rp 20 ribu per bulan. 

”Di BAF Fair ini kami menyiapkan tim kredit analis di tempat. Konsumen bisa langsung dianalisa dan diinterview di tempat, sehingga prosesnya lebih cepat. Gampangnya, orang bawa duit Rp 300 ribu lalu diinterview, langsung bisa bawa pulang sepeda motor Yamaha model terbaru,” ujar Area Marketing Manager New Motorcycle BAF Fair Ades Nugroho di sela-sela BAF Fair, Jumat (7/2).

Selain prosesnya yang cepat, lanjut Ades, banyak keuntungan lain yang hanya diperoleh konsumen jika mengambil layanan pembiayan motor di event BAF Fair kali ini. Ada program hadiah cabutan bagi konsumen yang mengambil layanan pembiayaan motor. BAF menyediakan berbagai hadiah dalam program ini, di antaranya kompor, televisi, kulkas, dan produk elektronik lainnya.

BAF Fair di SGM ini masih berlangsung hingga Minggu (9/2). Sehingga masyarakat Solo dan sekitarnya masih memiliki kesempatan untuk memanfaatkan berbagai layanan BAF. 

”Hanya dengan membawa kelengkapan dokumen, seperti KTP dan KK, sudah bisa langsung diproses  di BAF Fair,” pungkas Ades. (kmb/mg4/ria/ndi)

(rs/ria/per/JPR)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarsolo.jawapos.com/read/2020/02/07/178373/baf-fair-bawa-pulang-motor-baru-yamaha-hanya-dengan-rp-300-ribu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BAF Fair, Bawa Pulang Motor Baru Yamaha Hanya dengan Rp 300 Ribu - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.