Search

Motor Bebek Honda Revo Dapat Penyegaran, Ini Ubahannya - iNews

JAKARTA, iNews.id - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada sepeda motor bebek Honda Revo-X dengan meluncurkan warna baru Attractive Red. Desain stripe anyar ini juga disematkan pada seluruh varian New Honda Revo Fit melalui lekukan garis tajam dengan kombinasi warna lebih mencolok.

Honda Revo series diproduksi pertama pada 2007. Motor ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai sepeda motor bebek dengan beragam fitur dan irit di kelasnya. Pilihan warna serta desain stripe terbaru yang lebih berwarna dengan perpaduan kontras dan garis striping lebih tajam mempertegas karakter sepeda motor dengan dominasi warna hitam pada bodi.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, Honda Revo merupakan salah satu motor bebek yang disukai pecinta sepeda motor karena keandalan mesin dan konsumsi bahan bakar irit. Motor ini diproduksi lebih dari 12 tahun.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor Honda Revo,” ujarnya, dalam keterangan tertulis yang dilansir iNews.id, Minggu (9/2/2020).

New Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110 cc dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, irit, dan mudah perawatan. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dalam 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran Euro 3 (Euro 2 = 62,2 km/liter).

Pengaplikasian rem cakram depan untuk pengereman maksimal menjadikan New Honda Revo series nyaman dikendarai. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X.

Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi fitur tangki bahan bakar dengan kapasitas hingga 4 liter, dan bagasi 7 liter yang dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara. Pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporty.

Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp16.423.000 hadir dengan dua pilihan warna, yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sementara itu, New Honda Revo Fit dipasarkanRp14.621.000 dengan tiga pilihan warna, yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.

Honda Revo Series (Foto: AHM)
Honda Revo Series (Foto: AHM)

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.inews.id/otomotif/motor/motor-bebek-honda-revo-dapat-penyegaran-ini-ubahannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Bebek Honda Revo Dapat Penyegaran, Ini Ubahannya - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.