Search

Ayo Tebak, Sekarang Batman Pakai Motor Apa? - Detikcom

Jakarta -

Film Batman terbaru yang diperankan oleh Robert Pattinson sedang melakukan proses pengambilan adegan gambar. Dari proses produksi film tersebut tersebar foto-foto motor yang digunakan sebagai Batcycle.

Dari foto-foto yang tersebar di dunia maya, Batcycle dibuat lebih mirip sepeda motor jika dibandingkan dengan batcycle di trilogi Batman arahan Christopher Nolan. Untuk yang sudah mentonton Trilogi Batman buatan Nolan tentu melihat Batcycle sebagai kendaraan roda dua mematikan dengan gaya futuristik.

Sementara itu Batcycle di film Batman buatan Matt Reeves lebih terlihat seperti motor modifikasi biasa dengan rumah lampu yang berbentuk seperti telinga kelelawar dari depan. Rideapart melansirkan bahwa melihat dari bentuk Batcycle, bagian depan motor ini adalah Harley-Davidson FL Softail.

Namun, jika dibandingkan sekilas hampir sangat sulit dikenali oleh orang awam apa basis dari Batcycle terbaru. Dari gaya duduk saja sudah tidak lagi menunjukkan gaya duduk motor cruiser khas Harley-Davidson. Robert Pattinson menunggangi motor tersebut dengan gaya siap layaknya motor sport.

Selain Batcycle ada pula motor lain yang tampaknya menjadi motor Catwoman dalam foto proses syuting film tersebut. Tidak ada keterangan motor apa yang ditunggangi Catwoman.

Entah mengapa jika dibandingkan dengan Batcycle sebelumnya, Batcycle di film baru ini tampak tidak berkutik sama sekali. Batcycle yang ditunggangi Bruce Wayne kali ini sekilas hanya seperti motor biasa yang dimodifikasi. Seperti diketahui karakter Bruce Wayne adalah orang super kaya yang memiliki akses untuk teknologi mutakhir.

Ayo Tebak, Sekarang Batman Pakai Motor Apa?

Simak Video "Penampakan Robert Pattinson dalam Kostum Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/motor/d-4910178/ayo-tebak-sekarang-batman-pakai-motor-apa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayo Tebak, Sekarang Batman Pakai Motor Apa? - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.