Search

Motor Raib di Halaman Masjid Saat Ditinggal Salat - Lampost

Motor Raib di Halaman Masjid Saat Ditinggal Salat
Ilustrasi. Dok/Lampost.co

Kalianda (Lampost.co) -- Nasib nahas dialami Kepala Desa Semanak, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, yang harus kehilangan motornya digondol pencuri. Motor Honda Beat miliknya hilang saat diparkir di halaman masjid, Minggu, 16 Februari 2020, sekitar pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampost.co, kejadian bermula pada saat Khoituloh (15) yang merupakan anak dari Kepala Desa Semanak menggunakan sepeda motor Honda Beat BE-6873 menuju masjid setempat. Setibanya di halaman masjid, sepeda motor tersebut diparkir dan korban yang masih pelajar masuk untuk menjalankan salat magrib.

Setelah usai melaksankan salata magrib berjemaah dan tahlilan, korban langsung keluar. Namun, korban kaget melihat sepeda motor sudah tidak ada di parkiran halaman masjid.

"Awalnya korban salat magrib dan langsung tahlilan, pas mau pulang melihat motor yang terparkir sudah tidak ada lagi," kata Angga (33), warga sekitar, Senin, 17 Februari 2020.

Sayangnya saat dihubungi Kepala Desa Semanak, Hayubi, telepon seluler dalam keadaan tidak aktif. Begitu juga pesan singkat melalui WhatsApp massenger dalam keadaan tidak aktif.

Terpisah, Kapolsek Penengahan, AKP Hendra Saputra mengaku belum menerima laporan kehilangan atau pencurian sepeda motor yang terjadi. "Belum menerima laporannya, belum bisa mengatakan ada pencurian," katanya.

Muharram Candra Lugina

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.lampost.co/berita-motor-raib-di-halaman-masjid-saat-ditinggal-salat.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Raib di Halaman Masjid Saat Ditinggal Salat - Lampost"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.