Search

Beli Emas, Bawa Pulang Motor Matic - NusaBali

  • www.nusabali.com-beli-emas-bawa-pulang-motor-matic

Sebagai apresiasi pelanggan, Gallery Kohinoor mengundi pelanggan setianya mulai dari mesin cuci hingga sepeda motor.

DENPASAR, NusaBali.com
Ni Made Willy Larashati menjadi orang yang beruntung pada Kamis (6/2/2020) lalu. Wanita yang belanja perhiasan di Gallery Kohinoor ini memenangkan undian Gebyar Awal Tahun (GAT). Tak tanggung-tanggung, satu unit sepeda motor matic Yamaha Mio menjadi kejutan di awal tahun 2020 ini.

Willy Larashati ini berhak atas matic gres warna hitam lantaran sudah menghabiskan pembelanjaan sesuai batas minimal undian, yakni, Rp 1 juta. “Ya, program GAT ini kami gelar bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada periode  1 Agustus 2019 hingga 31 Januari 2020,” kata Retail Sales Manager Gallery Kohinoor, Ni Ketut Suparmi, Sabtu (8/2/2020).

Bukan hanya sepeda motor,  pada pengundian yang dilakukan oleh galeri yang berlokasi di Jalan Sulawesi Denpasar ini, ada juga Samsung Galaxy A20, kulkas Polytron, LED TV Sharp, dan mesin cuci Midea. "Kami bersama para supplier dari Gallery Kohinoor berupaya untuk memberikan benefit lebih kepada pelanggan setia dengan program ini," jelas Suparmi.

Suparmi pun  berharap melalui program ini, ada nilai tambah bagi konsumen untuk bertransaksi di Gallery Kohinoor. "Pencapaian Gallery Kohinoor tidak lepas dari kontribusi para konsumen. Oleh karena itu, kami berkomitmen dapat menghadirkan berbagai program yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para konsumen serta merasakan pengalaman yang menyenangkan bersama Gallery Kohinoor," paparnya.*

loading...

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.nusabali.com/berita/68568/beli-emas-bawa-pulang-motor-matic

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli Emas, Bawa Pulang Motor Matic - NusaBali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.