Search

AHM Luncurkan Dua Motor Big Bike Terbaru - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua motor terbaru di kelas big bike, Honda New CRF1100L Africa Twin Adventure Sport dan Honda Rebel di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, kehadiran Honda New CRF1100L Africa Twin Adventure Sport menjadi jawaban kebutuhan para petualang yang gemar berkendara jauh melintasi berbagai kondisi jalan.

"Selain meluncurkan Honda New CRF1100L Africa Twin Adventure Sport, hari ini kami juga memperkenalkan Honda Rebel yang merupakan sebuah motor kustom," ucap Toshiyuki.

Menurut Thosiyuki, Honda Rebel merupakan motor kustom untuk mengekspresikan identitas pengendaranya melalui desainnya yang unik. 

Baca: Rangka All New Honda BeAT Baru Adopsi Teknologi eSAF, Apa Kelebihannya?

Direktur Marketing AHM Tomas Wijaya menyebutkan, Honda New CRF1100L Africa Twin Adventure Sport dibekali mesin baru berkapasitas 1.085 cc yang membuatnya menjadi lebih bertenaga.

"Produk baru ini juga dilengkapi berbagai fitur canggih dengan desain jok dan tangki bensin yang ramping berkapasitas 24,8 liter," kata Tomas. 

Baca: Produksi Honda BeAT Pop Distop, Kenapakah?

Motor ini juga sudah mengalami evoluasi secara keseluruhan, terutama mesinnya yang sama sekali baru yang membuatnya lebih tangguh.

Honda New CRF1100L Africa Twin Adventure Sport ditawarkan dalam pilihan warna kombinasi warna merah, putih dan biru.

Sementara, Honda Rebel dibekali mesin 471 cc 8-valve dengan tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter serta setang yang lebar.

Motor ini dijual dalam tiga varian warna yaitu Graphite Black, Matte Armored Sirver Metallic, dan Matte Jeans Blue Metallic.

Honda New CRF1100L Africa Twin Adventure Sport dibanderol Rp 559.900.000 (on the road DKI Jakarta) dan tipe DCT dibanderol Rp 599.900.000.

Sementara Honda Rebel dibanderol Rp 169.200.000 dan hanya dijual ekslusif di 11 Big Wing.

Acara peluncuran dua motor big bike ini dihadiri dua pebalap Repsol Honda Moto GP, yakni Marc Marquez dan dan Alez Marquez.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.tribunnews.com/otomotif/2020/02/04/ahm-luncurkan-dua-motor-big-bike-terbaru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AHM Luncurkan Dua Motor Big Bike Terbaru - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.