Search

Motor Hasil Kawin Silang TVS-BMW Dapat Fitur Baru - Detikcom

New Delhi -

Motor sport hasil perkawinan TVS dengan BMW Motorrad, TVS Apache RR310, mendapat pembaruan. TVS Apache RR310 model tahun 2020 dirilis di pasar India.

Sekilas, pembaruannya mungkin hanya terlihat pada grafis dan warna baru. Namun, motor dengan mesin 310 cc ini mendapatkan fitur-fitur baru.

Motor Hasil Kawin Silang TVS-BMW Dapat Fitur BaruFoto: Dok. TVS

TVS Apache RR310 adalah motor TVS pertama yang dilengkapi dengan throttle by wire, fitur yang sama seperti pada Honda CBR250RR saat ini. Dengan fitur tersebut, TVS Apache RR310 memiliki beberapa mode berkendara seperti Urban, Sport, Rain, dan Track.

Mode berkendara itu menyesuaikan output tenaga, dana puncak, dan pengaturan ABS. Pada mode Rain, misalnya, maka tenaga dibikin lebih kalem agar tetap aman berkendara di lintasan basah.

Motor Hasil Kawin Silang TVS-BMW Dapat Fitur BaruFoto: Dok. TVS

Selain itu, TVS Apache RR310 juga memiliki layar TFT-LCD lima inci yang menyerupai smartphone dengan orientasi vertikal. Kini, motor sport tersebut bisa terhubung dengan smartphone yang menyajikan informasi berupa telemetri lintasan, navigasi, dan fungsi lainnya.

Secara mekanis, TVS Apache RR310 memiliki sedikit perbedaan dengan pertama kali meluncur. Motor ini dilengkapi mesin DOHC satu silinder 313 cc bertenaga 34PS pada 9.700 rpm dengan torsi maksimal 27,3 Nm. Mesin dikawinkan dengan transmisi enam percepatan dan slipper clutch.

Rem depan dan belakang pada Apache RR 310 menggunakan merek Bybre dengan ABS dua saluran sebagai fitur standar.

Simak Video "Canggih! Moge Ini Bisa Ngebut Sendiri di Jalanan"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/rip)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/motor/d-4882565/motor-hasil-kawin-silang-tvs-bmw-dapat-fitur-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Hasil Kawin Silang TVS-BMW Dapat Fitur Baru - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.