Search

Dalam Hitungan Menit Motor Raib di Depan Rumah Warga Sidorejo - Lampost

Dalam Hitungan Menit Motor Raib di Depan Rumah Warga Sidorejo
Ilustrasi. Dok/Lampost.co

Kalianda (lampost.co) -- Dalam waktu hitungan menit, sepeda motor milik Agung Saputra (21) yang di parkir di depan rumahnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, digasak maling. Pelaku diduga berjumlah empat orang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampost.co, kejadian bermula pada saat korban memarkirkan sepeda motor Yamaha YZF R 15 BE-6502-OW warna hitam di depan rumah, Jumat, 7 Februari 2020, sekitar pukul 20.00 WIB. Hanya dalam hitungan menit korban berada di dalam rumah, tetangganya memberi tahu jika sepeda motornya didorong orang tidak dikenal.

Mendengar informasi tersebut, korban sontak bergegas mencari tahu keberadaan sepeda motornya tersebut. "Ada tetangga yang ngasih tahu kalau motor didorong orang," ujar korban, Minggu, 9 Februari 2020.

Diduga pelaku berjumlah empat orang menggunakan dua sepeda motor, satu pelaku mengambil, sedangkan yang lainnya menunggu tidak jauh dari rumahnya. "Informasinya pelaku pakai motor Honda Vario warna putih dan Beat warna hitam," ujarnya.

Korban bersama rekannya sempat melakukan pengajaran hingga ke Kecamatan Candipuro, namun usaha tersebut gagal karena kehilangan jejak para pelaku. "Sudah kami kejar sampai Candipuro tapi kehilangan jejak," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sidorejo, Tommy Yulianto membenarkan aksi pencurian sepeda motor yang dialami warganya."Betul ada warga yang kehilangan motor, sudah langsung laporan ke polisi," ujarnya.

Muharram Candra Lugina

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.lampost.co/berita-dalam-hitungan-menit-motor-raib-di-depan-rumah-warga-sidorejo.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dalam Hitungan Menit Motor Raib di Depan Rumah Warga Sidorejo - Lampost"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.