Search

Belasan Pecinta Motor Yamaha Touring Sirkuit Mandalika - Lombok Post - Lombok Post

LombokPost-Belasan pecinta sepeda motor Yamaha mengikuti kegiatan touring, Minggu (26/5). Rutenya dimulai dari kantor Yamaha SIP Sweta Mataram menuju Sirkuit Internasional Mandalika di Kuta, Lombok Tengah (Loteng). 

Lombok Post pun berkesempatan mengikuti touring dari Kota Mataram menuju ke Sirkuit Internasional Mandalika, menggunakan sepeda motor Yamaha Lexi LX 155 berwarna hitam kombinasi kuning.

Sensasi berkendara menggunakan Yamaha Lexi LX 155 saat menjajal jalanan dalam kota terasa enteng, meski harus beradu dengan kemacetan di beberapa titik jalan kota.

Baca Juga: Kliring Berjangka Indonesia Gandeng BRI sebagai Bank Penyimpan Dana Margin

Bahkan saat melintas di jalan bypass BIL-Mandalika, tarikan Yamaha Lexi LX 155 terasa enteng, dengan bodi yang tidak terlalu besar membuat nyaman pengendara untuk meliuk ke kiri maupun ke kanan. 

”Selama berkendara pun tangan tidak merasa pegal-pegal atau kram," ujar Muhammad Inzarman salah satu peserta touring pada LombokPost ini.

Tidak hanya itu, Yamaha Lexi LX 155 juga cocok saat digunakan untuk menjajal jalan tanah, berbukit dan menanjak. Seperti saat peserta touring mengunjungi Bukit Seger di Kuta Mandalika yang bersebelahan dengan sirkuit, sepeda motor ini mampu naik bukit tersebut.

Usai menikmati keindahan Bukit Seger, peserta touring juga diberi kesempatan untuk menonton langsung balapan Pertamina Mandalika Racing Series (MRS) 2024. Sebanyak 126 pembalap hadir untuk beradu kecepatan di Sirkuit Mandalika. (ewi/r11)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vbG9tYm9rcG9zdC5qYXdhcG9zLmNvbS9vdG9ob2xpYy8xNTA0Njk3ODE3L2JlbGFzYW4tcGVjaW50YS1tb3Rvci15YW1haGEtdG91cmluZy1zaXJrdWl0LW1hbmRhbGlrYdIBbWh0dHBzOi8vbG9tYm9rcG9zdC5qYXdhcG9zLmNvbS9vdG9ob2xpYy9hbXAvMTUwNDY5NzgxNy9iZWxhc2FuLXBlY2ludGEtbW90b3IteWFtYWhhLXRvdXJpbmctc2lya3VpdC1tYW5kYWxpa2E?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belasan Pecinta Motor Yamaha Touring Sirkuit Mandalika - Lombok Post - Lombok Post"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.