Search

Bagnaia: Motor Melakukan Hal-hal Gila di Sprint Race - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Francesco Bagnaia mengaku tidak bisa menjelaskan masalah sepeda motor Desmosedici yang ditungganginya hingga harus gagal finis di Sprint Race MotoGP Prancis 2024 di Le Mans, Sabtu (11/5).

"Tim saya sudah memeriksa semuanya dan mereka akan mencoba menyelesaikan masalah untuk balapan besok. Saya yakin, meskipun tidak mudah untuk memahami apa yang terjadi, kami akan melakukan perbaikan," ujar Bagnaia dikutip dari Crash.

Start dari posisi dua, Bagnaia langsung terpuruk ke posisi 15 di lap pertama. Juara bertahan MotoGP itu kemudian dua kali nyaris terjatuh sebelum masuk ke gravel di tikungan tujuh lap ketiga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah sejumlah masalah, Bagnaia akhirnya memutuskan untuk kembali ke garasi Ducati dan tidak melanjutkan Sprint Race MotoGP Prancis 2024.

ADVERTISEMENT

Bagnaia terpaksa memakai sepeda motor kedua untuk tampil di Sprint Race MotoGP Prancis 2024 setelah kecelakaan di babak kualifikasi. Pembalap 27 tahun itu mengaku sepeda motor keduanya melakukan 'hal-hal gila' yang tidak bisa dijelaskan.

"Hari ini kami harus mengganti motor dari kualifikasi agar lebih berhati-hati, dan ternyata tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Sepeda motor melakukan hal-hal gila, dan kemudian saya harus gagal finis."

Di tikungan enam saya kehilangan bagian depan dalam akselerasi yang biasanya tidak pernah terjadi. Lalu saya mengunci bagian depan di tikungan tujuh tanpa melakukan apapun. Ada banyak wheelie, sesuatu yang aneh. Besok kami akan menyelesaikannya," ucap Bagnaia menambahkan.

Kegagalan finis di Sprint Race MotoGP Prancis 2024 membuat Bagnaia turun ke posisi tiga klasemen sementara, terpaut 29 poin dari Jorge Martin di puncak klasemen.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vb2xhaHJhZ2EvMjAyNDA1MTIxMTE2NDYtMTU2LTEwOTY1MzYvYmFnbmFpYS1tb3Rvci1tZWxha3VrYW4taGFsLWhhbC1naWxhLWRpLXNwcmludC1yYWNl0gF4aHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9vbGFocmFnYS8yMDI0MDUxMjExMTY0Ni0xNTYtMTA5NjUzNi9iYWduYWlhLW1vdG9yLW1lbGFrdWthbi1oYWwtaGFsLWdpbGEtZGktc3ByaW50LXJhY2UvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bagnaia: Motor Melakukan Hal-hal Gila di Sprint Race - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.