Search

Viral Maling Terekam CCTV Saat Curi Motor Karyawan Toko Laundry di Depok - detikNews

Depok -

Viral sebuah rekaman CCTV memperlihatkan maling motor yang beraksi di salah satu toko laundry di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat (Jabar). Motor milik karyawan itu pun raib dibawa pelaku.

Dari video yang dilihat detikcom, Selasa (28/5/2024), terlihat pria mengenakan kaus hitam dengan bawahan celana hitam. Pria itu mengenakan topi itu masuk ke halaman toko laundry.

Ia langsung merusak kunci setang motor. Sesekali ia melihat-lihat situasi. Kemudian membawa motor tersebut meninggalkan lokasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (27/5) pukul 19.15 WIB di sebuah toko laundry di Jalan Melur, Sukmajaya.

"Benar pada hari tanggal bulan tahun dan jam tersebut di atas, telah terjadi tindak pidana pencurian satu unit sepeda motor Honda nopol B-4416-FAA," kata Made dalam keterangannya, Selasa (28/5).

ADVERTISEMENT

Korban memarkirkan kendaraan dengan keadaan dikunci setang. Korban, yang bekerja di situ, mengetahui motornya telah dicuri saat hendak pulang dari toko laundry tersebut.

"Begitu pelapor ingin pulang ke rumah, ternyata sepeda motor yang diparkir di TKP sudah tidak ada di tempat semula," jelasnya.

Modusnya, pelaku merusak kunci stang motor korban. Kini pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Saksikan Live DetikSore:

(aik/aik)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzM2MTcxMy92aXJhbC1tYWxpbmctdGVyZWthbS1jY3R2LXNhYXQtY3VyaS1tb3Rvci1rYXJ5YXdhbi10b2tvLWxhdW5kcnktZGktZGVwb2vSAXRodHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS9kLTczNjE3MTMvdmlyYWwtbWFsaW5nLXRlcmVrYW0tY2N0di1zYWF0LWN1cmktbW90b3Ita2FyeWF3YW4tdG9rby1sYXVuZHJ5LWRpLWRlcG9rL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Maling Terekam CCTV Saat Curi Motor Karyawan Toko Laundry di Depok - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.