Search

Diwaspadai Petugas SPBU Tapi Disukai Pemilik Warung Madura, Motor Pabrikan Suzuki Ini Banyak Jadi Buruan: Penyebabnya Ternyata Ini - Radar Banyuwangi - Radar Banyuwangi

Radarbanyuwangi.id – Tren usaha Warung Madura kini mampu merambah hingga pelosok negeri. Seperti jamur yang tumbuh di musim penghujan, keberadaannya hampir bisa ditemui hampir semua tempat.

Keberadaannya seakan menjadi idola baru bagi masyarakat sebagai penopang kehidupan ekonomi. Dengan layanan 24 jam nonstop, tidak mengherankan bila eksistensi Warung Madura kini mulai disandingkan dengan keberadaan minimarket modern.

Warung Madura pun mudah dikenali. Selain barangnya yang lumayan lengkap. Penataannya pun rapi. Pada bagian depan atau selasar warung biasanya akan berjejer rapi kulkas minuman dingin. Ada air minum isi ulang atau gas elpiji 3 kg atau gas melon.

Tak lupa, ini yang tidak dimiliki oleh minimarket modern yakni adanya etalase vertikal yang menjadi rak bensin eceran. Ini menjadi salah satu keunggulan dari Warung Madura.

Dan siapa sangka dari keberadaan menu jualan bensin eceran ini, Warung Madura turut memberikan kontribusi terhadap kembalinya eksistensi sepeda motor Suzuki Thunder 125.Motor ini yang diketahui merupakan motor sport non-fairing besutan Suzuki.

Baca Juga: 5 Strategi Jitu Toko Madura yang Bikin Minimarket Ketar-Ketir

Motor tersebut kini tengah naik daun dan banyak diburu konsumen. Padahal, bisa dibilang masa kejayaan motor tersebut sudah habis alias selesai. Keberadaanya bahkan kalah pamor dengan motor batangan berkubikasi mesin lebih besar lagi, minimal 150 cc.

Tapi kini dengan semakin menjamurnya Warung Madura. Keberadaan SuzukiThunder 125 cc  sedang dicari lagi unit bekasnya. Hal ini bikin motor tersebut harganya jadi relatif stabil bahkan ‘digoreng’ di level makelar.

Di beberapa platform jual-beli kendaraan bekas, harga seken Suzuki Thunder 125 masih bertahan di angka Rp 7 - 9 jutaan. Padahal umurnya sudah lumayan tua yakni tahun 2007 ke bawah.

Sebab Suzuki Thunder jadi incaran lagi, terutama oleh warung Madura adalah karena kapasitas tangkinya yang besar. Untuk motor sekelas 125 cc yang irit BBM, Suzuki Thunder tangkinya bisa menampung bensin hingga 15 liter.

Karena memiliki volume tangki yang besar itulah motor Suzuki Thunder 125 jadi incaran para investor warung Madura yang ingin melakukan ekspansi ke daerah-daerah di Indonesia. (*)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.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?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diwaspadai Petugas SPBU Tapi Disukai Pemilik Warung Madura, Motor Pabrikan Suzuki Ini Banyak Jadi Buruan: Penyebabnya Ternyata Ini - Radar Banyuwangi - Radar Banyuwangi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.